Keluhkan Infrastruktur, Warga Tagih Perbaikan Saat Reses Anggota DPRD Kota Tegal

Keluhkan Infrastruktur, Warga Tagih Perbaikan Saat Reses Anggota DPRD Kota Tegal

Reses anggota DPRD Kota Tegal--

RADAR TEGAL - Sejumlah warga di Kelurahan Debong Kidul mengikuti kegiatan reses anggota DPRD Kota Tegal, Selasa 7 November 2023. Mereka pun berharap adanya perbaikan sejumlah infrastruktur di wilayah mereka.

Anggota DPRD Kota Tegal Rosalina mengatakan dalam resesnya, warga meminta adanya pembangunan infrastruktur. Seperti saluran, perbaikan jalan pavingisasi dan lainnya. 

"Tadi dalam reses warga meminta adanya perbaikan infrastruktur di wilayah mereka. Mulai dari jalan, pavingisasi hingga saluran,"kata anggota Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kota Tegal itu.

Menurut Rosalina, kedepan pihaknya akan fokus di sejumlah kelurahan yang menjadi wilayah tempurnya. Sebab, dari Parpolnya telah menentukan wilayah-wilayah tempur di Pemilu 2024.

BACA JUGA:Reses, Warga Tegal Timur Kota Tegal Minta Biaya Berobat ke Puskesmas Gratis

"Dari Partai sudah menentukan wilayah tempur. Maka kedepan kita juga akan fokus di sana,"ujarnya.

Selain itu, kata Rosalina, pihaknya juga akan mencurahkan aspirasi, pokir di 3 Kelurahan yang ada. Itu, yang menjadi wilayah tempurnya yang sudah ditentukan.

Rosalina juga mengungkapkan, pihaknya juga telah merealisasikan sejumlah RTLH, bantuan peternakan dan kegiatan tambahan lainnya. Terbaru, pihaknya telah menyerahkan bantuan kambing untuk dikelola masyarakat.

"Untuk kambing, sudah terealisasi di dua kelurahan. Harapannya nanti bermanfaat bagi masyarakat untuk menambah penghasilan,"pungkas anggota DPRD Kota Tegal itu. (*)

Sumber: