Raih Banyak Keuntungan dengan Fitur - fitur Akulaku Paylater Yuk, Transaksi Akan Lebih Menyenangkan

Raih Banyak Keuntungan dengan Fitur - fitur Akulaku Paylater Yuk, Transaksi Akan Lebih Menyenangkan

Fitur yang terdapat dalam akulaku paylater --

RADAR TEGAL - Saat ini pemakaian paylater sudah banyak diterapkan oleh para ecommerce untuk bertransaksi dengan mudah. Paylater merupakan sebuah sistem pembayaran berbelanja dengan pembayaran yang dapat dilakukan dengan mencicilnya.

Jadi jika kalian ingin membeli suatu barang, tidak harus membayarkannya hari itu juga namun bisa mencicilnya secara berkala. Adanya paylater memungkinkan untuk siapa saja membeli barang yang diinginkannya tanpa harus membayar lunas saat itu juga.

Diantara banyak nya paylater yang ada saat ini, RADAR TEGAL akan membahasnya satu untuk Anda yakni dari Akulaku paylater. Sama seperti platform lainnya, sistem paylater dari akulaku juga dikatakan memberi banyak keuntungan bagi penggunanya yang ingin melakukan pembelian terhadap suatu barang.

Sistem pembayaran akulaku paylater ini juga telah terhubung dengan banyaknya ecommerce seperti shopee, lazada, tokopedia, dan masih banyak lainnya. Jadi lebih mempermudah kalian berbelanja bukan? apalagi semuanya dapat diakses secara online.

BACA JUGA: Selain Akulaku, Berikut 5 Aplikasi Paylater yang Cocok untuk Kamu Gunakan dengan Limit yang Tinggi

Yuk coba dapatkan banyak keuntungan dengan fitur - fitur akulaku paylater. Berikut RADAR TEGAL akan membagian untuk Anda apa saja fitur - fitur tersebut, simak terus ya!

1. Cashback

Pertama adalah cashback, yes fitur ini memungkinkan Anda untuk memperoleh kembali uang kalian. Namun fitur cashback ini hanya bisa digunakan untuk bertransaksi dengan pembelian tertentu.

Jadi tidak semua transaksi akan mendapatkan cashback jika kalian menggunakan pembayaran dengan akulaku paylater. 

Nah untuk cashback yang diberikan sendiri bisa kalian dapatkan sampai 10% loh. Tertarik ga nih?

2. Free berbelanja

Kedua, kalian bisa menikmati fitur free berbelanja. Untuk fitur ini sendiri dapat Anda nikmati hanya sekali yang mana status kalian adalah pengguna baru.

Saat kalian baru menggunakannya, barulah Anda bisa menggunakan fitur promo bebas berbelanja ini. Tapi tidak menutup kemungkinan, jika Anda pengguna aktif juga pasti akan dapat merasakan fitur ini lagi.

So, rajin - rajin belanja dan bertransaksi pakai akulaku paylater yuk supaya bisa dapatin banyak keuntungan.

Sumber: