Selain Akulaku, Berikut 5 Aplikasi Paylater yang Cocok untuk Kamu Gunakan dengan Limit yang Tinggi

Selain Akulaku, Berikut 5 Aplikasi Paylater yang Cocok untuk Kamu Gunakan dengan Limit yang Tinggi

Apliaksi Paylater yang Bisa Kamu Gunakan--tangkapan layar/playstore and editing by Canva

RADAR TEGAL - Belakangan ini tengah viral kasus tentang penutupan aplikasi paylater Akulaku. Hal ini membuat orang mulai mencari penggantinya.

Hal tersebut sontak membuat orang bertanya kenapa aplikasi paylater Akulaku berhenti beroperasi. Semua itu ternyata ada alasan kuat di balik pemberhentian atau penutupan itu.

Melansir dari kompas.com, salah satu juru bicara OJK mengatakan penutupan itu karena Akulaku tidak memenuhi tindakan pengawasan dari OJK. Hal tersebut berdampak aplikasi paylater itu berhenti atau tutup.

Tapi kamu tenang saja, masih ada banyak yang sejenis dengan Akulaku loh. Pada artikel ini radartegal.disway.id akan membahas tentang 5 aplikasi paylater selain Akulaku.

BACA JUGA:Seberapa Aman dan Efektif Layanan Paylater? Berikut Penjelasan Lengkap Kekurangan dan Kelebihanya

BACA JUGA:10 Risiko Menggunakan Pembayaran Paylater, Jika Tak Terkontrol Bisa Memperburuk Kondisi Keuangan

5 Aplikasi paylater selain Akulaku yang punya limit tinggi

1. Shopee paylater

Semua orang tentunya sudah tidak asing lagi dengan produk ini. Apalagi platform Shopee yang sering orang gunakan untuk berbelanja.

Pinjaman di Shopee ini ternyata memiliki limit yang tinggi mencapai Rp10 juta loh. Namun, tentunya kamu harus rajin dalam menggunakan layanan ini.

2. Gopay Later

Sebuah produk dari Gojek yaitu Gopay Later yang bisa membantu kamu untuk membeli barang atau jasa di aplikasi Gojek maupun Tokopedia. Kamu bisa menggunakannya juga untuk memesan berbagai layanan dalam aplikasi Gojek.

BACA JUGA:5 Bahaya Paylater Ini Bisa Mengancam Keuangan Kamu, Harus Tahu Sebelum Terlambat!

BACA JUGA:Paylater Akulaku Ditutup OJK, Kalau Masih Punya Cicilan Gimana? Begini Solusinya

3. Aplikasi Paylater Kredivo

Kredivo memang sudah terkenal dengan banyak layanannya seperti pinjaman online dan paylater. Kredivo sendiri sudah bekerja sama dengan berbagai perusahaan dalam pembayaran menggunakan kredivo.

Untuk limitnya sendiri akan terus bertamab seiring kamu menggunakannya dengan sering. Untuk bunganya sendiri mulai dari 0% hingga 2,6% saja.

4. Blibli Paylater

Salah satu platform belanja yang juga memiliki paylater adalah Blibli. Fitur ini sudah ada di Blibli sejak tahun 2020.

Sumber: