Pamit Karena Purna Tugas, Mantan Kadinkes Kota Tegal: Terima Kasih Wartawan Membantu Publikasi

Pamit Karena Purna Tugas, Mantan Kadinkes Kota Tegal: Terima Kasih Wartawan Membantu Publikasi

Mantan Kadinkes Kota Tegal menerima cinderamata dari Ketua PWI Kota Tegal--

RADAR TEGAL - Mantan Kepala Dinas Kesehatan (Kadinkes) Kota Tegal dr. Sri Primawati Indraswari berpamitan kepada sejumlah awak media, Kamis 2 November 2023 siang. Pasalnya, dirinya sudah masuk usia pensiun akhir Oktober 2023 lalu.

Mantan Kadinkes Kota Tegal itu menyampaikan rasa terimakasihnya kepada wartawan yang hadir. Sebab, selama ini, telah membantu publikasi kegiatan selama dirinya menjabat.

Suasana akrab pun mewarnai acara pamitan mantan Kadinkes Kota Tegal yang berlangsung di Cafe Radar Tegal itu. Bahkan, sesekali dirinya mengajak wartawan yang hadir untuk berswafoto bersama.

Dalam sambutannya, dr. Prima mengatakan dirinya telah memasuki masa purna tugas pada 31 Oktober 2023 lalu. Dua menyampaikan apresiasi dan terimakasih kepada awak media yang selama ini membantu publikasi informasi dari Dinkes.

BACA JUGA:Genjot Evaluasi, Tahun Ini Dinkes Brebes Target 64 Desa Siaga

"Kami menyampaikan terimakasih karena selama ini wartawan membantu publikasi. Utamanya, pada saat penanganan pandemi Covid-19 lalu,"katanya.

Menurut dr. Prima, awak media massa memiliki peran besar dalam memberikan informasi kepada masyarakat. Utamanya, terkait dengan kegiatan dari dinas saat dia menjabat sebagai Kadinkes Kota Tegal.

"Sehingga kami sangat terbantu adanya wartawan. Sekarang, saya pamit karena sudah purna tugas dan harapannya, semoga silaturahmi tetap terjaga,"ujarnya.

Sementara mewakili awak media yang hadir, M. Saekhun mengucapkan selamat memasuki masa purna tugas kepada mantan Kadinkes Kota Tegal itu. Pihaknya juga menyampaikan apresiasi, karena selama ini sudah berkolaborasi dengan wartawan.

"Kami berharap, meski sudah purna semoga silaturahmi tetap terjaga dengan baik. Selamat purna tugas kepada bu Prima,"tandasnya. (*)

Sumber: