Terbaru! Honda Supra X 125 Matic Siap Gantikan Beat

Terbaru! Honda Supra X 125 Matic Siap Gantikan Beat

honda supra x 125 matic--

RADAR TEGAL - Baru-baru ini Honda menghadirkan motor matic terbaru yang mencuri perhatian banyak orang. Motor yang sangat mirip dengan Honda Supra X 125 dan tampaknya akan menggantikan Honda Beat sebagai ikon motor matic.

Apalagi motor murah dari Honda Supra X 125 ini masih diproduksi oleh PT. Astra Honda Motor (AHM) meskipun saat ini dominasi motor matic. Rupanya motor matic tersebut adalah Honda Supra X 125 yang dulunya merupakan motor bebek, kini bertransformasi menjadi motor matic.

Nah, buat Anda yang belum tahu, Honda Supra X 125 sendiri ternyata memiliki dua tipe yang dijual oleh Astra Honda Motor yaitu ada tipe SW dan tipe CW. Lalu apa bedanya dari tipe keduanya?

Ternyata perbedaan dari Honda Supra X 125 SW dan Honda Supra X 125 CW ada di penggunaan pelek. Sedangkan pada Honda Supra X 125 SW ini merupakan Spoke Wheel atau menggunakan pelek jari-jari.

Sementara Honda Supra X 125 CW artinya Casting Wheel atau pakai pelek racing atau pelek palang.

BACA JUGA: Spesifikasi Honda Supra X Cross 125 dengan Mesin PGM-Fi, Body Cocok untuk Trail, Ini Keunggulannya?

Spesifikasi dan Harga Honda Supra X 125

Yang berbeda hanya pelek saja, semetara spesifikasi mesin dan lainnya semuanya sama. Honda Supra X 125 pakai mesin 125 cc 4 tak SOHC injeksi.

Konsumsi bahan bakarnya diklaim ada di angka 57,2 Km/liter dan tergolong irit bensin.

Selain itu Honda Supra X 125 disematkan beberapa fitur seperti kunci kontak bermagnet yang dapat menutup secara otomatis digunakan sebagai pembuka jok (auto secure key shutter with seat opener).

Gantungan barang fungsional dengan pengaman (functional hook) serta socket pengisian baterai (innovative power charger) perangkat elektronik seperti handphone.

Untuk harga Honda Supra X 125 SW saat ini ada di angka Rp 19.278.000 (OTR Jakarta).

Harga Honda Supra X 125 CW ada di angka Rp 20.393.000 (OTR Jakarta).

BACA JUGA: Mesin Semakin Gahar, Ini Kelebihan Honda Supra 125 Matic yang Bikin Pesaing pada Minggir

Demikian ulasan mengenai spesifikasi terbaru dari Honda Supra X 125 beserta harganya. Semoga bermanfaat.(*)

 

Sumber: