Keunggulan Honda Civic Type R 2023, Mobil Sport Terbaru yang Semakin Bertenaga dan Canggih

Keunggulan Honda Civic Type R 2023, Mobil Sport Terbaru yang Semakin Bertenaga dan Canggih

Keunggulan Honda Civic Type R--

RADAR TEGAL -Apa saja keunggulan Honda Civic Type R 2023 jika kita bandingkan dengan model lamanya. Mobil ini hadir dengan beberapa perubahan yang semakin terlihat tangguh dan sporty.

Keunggulan Honda Civic Type R ini  mengalami perubahan yang sangat menyeluruh dari mulai desain yang kini makin sporty sampai performanya mesin yang kini makin tangguh.

Salah satu Keunggulan Honda Civic Type R yang menarik dan istimewa dari mobil ini yakni jika melihatnya dari sisi Fitur-fitur yang begitu canggih.

Pada kesempatan artikel kali ini kita akan membahas lebih mendalam mengenai apa saja keunggulan Honda Civic Type R 2023 ini yang kini semakin memikat pencintanya. Simak informasi Lengkapnya berikut ini.

BACA JUGA:5 Keunggulan Wuling Confero 2023, Mobil MPV Murah dengan Fitur Lengkap yang Gak Asal Nempel

BACA JUGA:Keunggulan Toyota Rush 2023: Elegansi dan Performa Terbaru dalam Satu Mobil SUV yang Sangat Tangguh Ini

Desain eksterior yang makin sporty

Untuk mengenai desain eksterior Honda Civic ini yang kini lebih memiliki daya tarik tersendiri yang tak bisa kita terbantahkan saat melihat mobil tangguh ini.

Mulai dari ukuran bodi mobil ini yang kini terlihat lebih panjang sekitar 0,8 inci,  lalu untuk lebar juga lebih lebar 0,6 inci, dan lebih rendah 0,5 inci. Hal ini membuat mobil ini meliki proporsi ukuran yang lebih memikat.

Selain itu, Mobil ini juga memiliki  ukuran velg yang sedikit lebih kecil, yakni 19 inci. Namun untuk ukuran ban yang kini lebih lebar sebesar 20 inci. Sehingga memberikan kesan lebih menawan jika melihatnya.

Selanjutnya untuk Aksen hitam yang kini lebih mendominasi grille, kisi-kisi udara, velg, spion, dan sayap belakang mobil. Hal ini memberikan kesan  sentuhan yang khas pada mobil sport tangguh ini.

Performa mesin yang tangguh

Keunggulan lainnya dari Mobil Honda Civic Type R 2023 ini yakni dari segi Performas Mesinnya yang kini makin Tangguh ada beberapa  peningkatan yang signifikan dalam performa mesin.

Sumber: