Spesifikasi Toyota Raize 2023, Semakin Sporty dengan Angsuran Kredit Mulai Rp4 Jutaan Aja

Spesifikasi Toyota Raize 2023, Semakin Sporty dengan Angsuran Kredit Mulai Rp4 Jutaan Aja

Spesifikasi Toyota Raize 2023./YouTube KOTARO 20--

RADAR TEGAL - Berikut ini spesifikasi Toyota Raize 2023 terbaru dengan angsuran kredit mulai Rp4 jutaan saja. Spesifikasi Toyota Raize 2023 ini semakin tangguh dan sporty.

Selain itu teknologi terbarunya sangat cocok untuk digunakan pria maupun wanita. Spesifikasi Toyota Raize sangat cocok untuk melewati berbagai medan jalanan ibukota.

Ukurannya yang tidak terlalu besar membuat gerakannya lebih gesit. Namun jangan salah, walaupun ukurannya tidak terlalu besar tetap pantas dijadikan salah satu pertimbangan untuk mobil baru.

Spesifikasi Toyota Raize 2023 tidak pernah mengecewakan. Berikut ini spesifikasi dari Raize dan harganya untuk diketahui dan menjadi pertimbangan.

BACA JUGA:Spesifikasi Honda Scoopy Stylo 160 akan Hadir Dalam Waktu Dekat, Segini Harga dan Mesin yang Digunakan

Pada bagian luar kendaraan ini memberikan kesan Bold an Active, sehingga tampilannya sudah berani dan aktif. Lalu saat masuk pada bagian dalamnya memiliki kesan Comfort and Utility yang membuat bagian interior sangat nyaman saat digunakan pada perjalanan jauh sekalipun.

Dimensi Toyota Raize memiliki panjang 4.030 mm, lebar 1.710 mm, dan tinggi 1.635 mm. Lalu memiliki wheelbase 2.525 mm dan ground clearance 200 mm yang membuat body luar semakin terlihat proposional.

Pantas saja Toyota Raize 2023 cocok sebagai mobil yang berani dan gagah untuk melaju di jalan dengan tampilan yang aktif. Dilengkapi dengan audio layar 17 inci, illumination headlamp, Daytime Running Light (DRL), dan Sequential Turn Lamp.

Demikian spesifikasi Toyota Raize 2023 yang semakin sporty untuk menemani keseharian di perjalanan. Semoga bermanfaat. (*)

Sumber: