Berhadiah Total Rp130 Jutaan, Ribuan Warga Brebes Meriahkan Jalan Sehat Hari Sumpah Pemuda

Berhadiah Total Rp130 Jutaan, Ribuan Warga Brebes Meriahkan Jalan Sehat Hari Sumpah Pemuda

Ribuan warga Kabupaten Brebes tumpah ruah mengikuti jalan sehat dalam memperingati Hari Sumpah Pemuda di Lapangan Desa Karangmalang, Kecamatan Ketanggungan, Minggu 29 Oktober 2023 (istimewa)--

RADAR TEGAL - Ribuan warga Kabupaten Brebes tumpah ruah dalam acara Jalan Sehat Bareng Mbak Mitha, Minggu 29 Oktober 2023 di Lapangan Desa Karangmalang, Kecamatan Ketanggungan. Total hadiah dalam memperingati Hari Sumpah Pemuda itu mencapai Rp130 jutaan.

Pantauan di lapangan, ribuan warga sudah berada di lokasi sejak pukul 07.00 WIB. Mereka nampak antusias ikut jalan sepanjang 2,7 Kilometer (KM). Hingga berita ini ditulis, sejumlah warga masih nampak mengunggu undian.

Dalam jalan sehat kali ini, sejumlah hadiah disiapkan panitia. Di mana, hadiah utamanya yakni saru unit sepeda motor. Kemudian 20 unit sepeda listrik. Dan sejumlah hadiah hiburan lainnya. Mulai dari kipas angin, mesin cuci, handphone, setrika dan banyak hadiah lainnya.

Dalam sambutannya, Paramitha Widya Kusuma yang juga Anggota DPR RI menyampaikan jalan sehat tersebut dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda. Dalam kesempatan tersebut, dia menyampaikan total hadiah yang disiapkan mencapai Rp130 jutaan.

BACA JUGA:Gunakan Pakaian Adat Se-Nusantara, 6.000 Orang Berlenggak-lenggok di Pusat Kota Tegal, Peringati Sumpah Pemuda

BACA JUGA:Terobos Barisan Upacara HUT Sumpah Pemuda, Seorang Siswa SMP Beri Ganjar Kue Ulang Tahun

"Total hadiah Jalan Sehat kali ini mencapai Rp130. Ada satu unit motor, 20 sepeda listrik dan hadiah lainnya," ujarnya.

Sebelumnya, acara serupa juga telah dilaksanakan di Islamic Center Brebes, beberapa waktu lalu. Total, hadiah juga mencapai ratusan juta rupiah.(*)

Sumber: