Pinjol Tanpa DC Lapangan 2023, Buat Nasabah Tenang karena Tidak akan Dikejar-kejar Penagih Utang

Pinjol Tanpa DC Lapangan 2023, Buat Nasabah Tenang karena Tidak akan Dikejar-kejar Penagih Utang

Pinjol Tanpa DC Lapangan 2023--

RADAR TEGAL - Artikel ini akan membahas mengenai pinjol tanpa DC lapangan 2023. Yang akan membuat nasabah merasa tenang ketika telat membayar pinjaman.

Pinjol tanpa DC lapangan ini bisa menjadi alternatif bagi kamu yang ingin meminjam uang. Tanpa adanya debt collector, pastinya akan membuat kamu sedikit tenang karena tidak ada yang datang ke rumah.

Debt collector biasanya akan datang ke rumah jika nasabah telat membayar atau gagal bayar. Oleh karena itu, pinjol tanpa DC lapangan ini bisa membuat nasabah tidak perlu khawatir akan kedatangan debt collector.

Pinjol tanpa DC lapangan ini bisa memberikan kamu pinjaman sesuai dengan kebutuhan. Hanya dengan beberapa persyaratan mudah, kamu sudah bisa meminjam dengan nominal yang diinginkan. 

BACA JUGA:5 Cara Melepaskan Diri dari Jeratan Pinjol yang Semakin Meresahkan dan Mencekik Leher

Untuk kamu yang takut akan kedatangan debt collector ke rumah, bisa memilih pinjol yang tidak memiliki DC lapangan. Untuk itu, berikut beberapa pinjol tanpa DC lapangan yang bisa digunakan.

Pinjol tanpa DC lapangan 2023

1. Akulaku

Akulaku merupakan salah satu pinjaman online yang sudah terdaftar di OJK. Akulaku menawarkan pinjaman uang tunai dan juga pinjaman belanja.

Prosedur penagihan yang dilakukan oleh Akulaku yaitu DC hanya boleh menghubungi nasabah dengan lewat telepon dan pesan saja. Tidak boleh melakukan tindakan intimidasi atau yang lainnya yang bersifat kasar.

2. Easycash

Pinjaman online Easycash juga merupakan layanan yang sudah terdaftar di OJK. Menawarkan berbagai pinjaman, Easycash juga menjadi alternatif banyak masyarakat untuk meminjam uang.

BACA JUGA:Bahaya! Nasabah Galbay Pinjol Akan Terima Hal Ini Jika Nekat Tidak Bayar Utang

Untuk prosedur penagihan, Easycash juga tidak memperbolehkan DC melakukan intimidasi. Debt collector hanya boleh melakukan penagihan lewat telepon atau pesan singkat.

Sumber: