Spesifikasi Honda Scoopy Stylo 2023, Rangka Kuat dengan Mesin Terbaik Harga Cocok Buat Penghasilan UMR

Spesifikasi Honda Scoopy Stylo 2023, Rangka Kuat dengan Mesin Terbaik Harga Cocok Buat Penghasilan UMR

Spesifikasi Honda Scoopy Stylo./YouTube Kang Mas Bro--

RADAR TEGAL - Berikut ini spesifikasi Honda Scoopy Stylo yang sampai sekarang masih dilirik pecinta otomotif roda dua. Siapa sangka motor matic ini menjadi favorit banyak kalangan.

Spesifikasi Honda Scoopy Stylo 125 dan 160 semakin diincar karena tampilannya yang trendi dengan harga terjangkau. Bahkan untuk angsuran kreditnya sangat cocok untuk penghasilan UMR.

Selain itu spesifikasi Honda Scoopy Stylo memiliki tampilan retro modern yang menjadi ciri khas kendaraan satu ini. Sehingga terlihat layaknya motor Italia.

Simak spesifikasi Honda Scoopy Stylo terbaru 2023 dengan tampilan memukau. Terlebih dengan versi 160 yang akan keluar dalam waktu dekat.

BACA JUGA:Makin Murah, Ini Tipe Honda Brio Harga Rp100 Jutaan Akhir September 2023, Ramah di Kantong Gaji UMR

Scoopy pertama kali diluncurkan pada 2010 dengan menggunakan mesin BeAT. Kini terdapat banyak perubahan hingga tampilan yang mengikuti zaman termasuk pada mesin dan bagasi yang semakin luas.

Pada 2013 Scoopy memiliki sistem injeksi bawaan. Bahkan terdapat bagasi luas untuk menyimpan barang saat berpergian.

Scoopy juga meningkatkan performa pada mesin yang makin baik. Pada Scoppy 2023 memiliki mesin 109,5 CC dengan teknologi SOH dan eSP.

Tenaga yang dikeluarkan sampai 8,8 hp pada putaran 7.500 rpm dan torsi maksimum 9,3 Nm pada putaran 5.500 rpm.

Bahkan untuk transmisi sudah otomatis dan V-Matic dengan sistem bahan bakar PGM-FI. Sehingga penggunaan bahan bakar lebih irit.

Dimensi kendaraan memiliki panjang 1.864 mm x lebar 683 mm x tinggi 1.075 mm. Sehingga mudah dibawa saat berkendara dengan lincah.

BACA JUGA:Harga Daihatsu Sigra Oktober 2023 Terbaru Semua Tipe, Spesifikasi Mantap dengan Cicilan yang Ramah Kantong

Desain body memiliki siluet S yang membuat tampilan lebih sporty. Selain itu pada bagian headlamp memiliki ubahan bentuk oval dengan lampu LED.

Velg ukuran 12 inci membuat tampilan motor ini semakin bulat. Sehingga terlihat ciri khas tema retro modern.

Sumber: