Cara Menghilangkan Kutu Rambut dengan Baby Oil, Ampuh dan Efektif Membunuh sampai Telur-telurnya

Cara Menghilangkan Kutu Rambut dengan Baby Oil, Ampuh dan Efektif Membunuh sampai Telur-telurnya

cara menghilangkan kutu rambut--

RADAR TEGAL - Cara menghilangkan kutu rambut cuma dengan bahan ini. Cukup gunakan baby oil dan katakan bye-bye kutu rambut.

Cara menghilangkan kutu rambut dengan baby oil sangat mudah dilakukan. Pasalnya, kamu tidak perlu sulit mencari produk ini.

Karena baby oil sangat mudah ditemukan di toko-toko terdekat. Selain itu harganya juga murah, oleh karena itu cara menghilangkan kutu rambut berikut tidak perlu mengeluarkan biaya mahal.

Berikut cara menghilangkan kutu rambut dengan baby oil. Simak artikel ini untuk informasi selengkapnya.

BACA JUGA:3 Manfaat Kayu Putih Selain untuk Kesehatan, Bisa Atasi Ketombe Hingga Sakit Gigi

Cara mencegah penularan kutu

Istilahnya, lebih baik mencegahnya daripada mengobati. Terdapat cara yang bisa kamu lakukan guna mencegah terkena kutu rambut.

Pertama yaitu jangan melakukan kontak kepala secara dekat saat melakukan aktivitas dengan orang lain terutama yang memiliki kutu. Hindari juga menggunakan barang secara bersamaan dengan orang lain, misalnya, sisir, jilbab, topi, handuk, dan bantal.

 

Hindari berbaring di tempat seperti kasur, sofa, karpet, dan lainnya yang baru saja digunakan oleh penderita. Cara tersebut bisa mencegah bertambahnya kutu dirambutmu.

Memiliki kutu memang bukan sesuatu yang sangat fatal bagi kesehatan tubuh. Namun kehadirannya yang mengganggu membuat sulitnya beraktifitas sehari-hari.

Sebabnya, kutu di rambut bisa membuat gatal bahkan melukai kulit kepala. Pastinya itu akan sangat mengganggu saat beraktifitas bukan. Oleh karena itu, berikut cara untuk mengusir kutu rambut dari kulit kepala menggunakan baby oil.

Cara Menghilangkan Kutu Rambut dengan Baby Oil

Untuk menghilangkan kutu menggunakan baby oil, kamu perlu lakukan cara berikut ini:

1. Siapkan baby oil merk apa saja, kamu bisa membelinya di toko terdekat dengan harga sekitar Rp7.000.

2. Teteskan baby oil ke kulit kepala dan ratakan hingga menyeluruh.

Sumber: