Ramalan Jayabaya Ungkap 5 Ciri-ciri Orang yang Akan Menjadi Presiden 2024 Mendatang, Siapa yang Cocok?

Ramalan Jayabaya Ungkap 5 Ciri-ciri Orang yang Akan Menjadi Presiden 2024 Mendatang, Siapa yang Cocok?

Ramalan jayabaya mulai ramai lagi dibahas, seiring dengan memanasnya suhu politik di Tanah Air menjelang Pilpres 2024 mendatang.--

Untuk mengatasinya, ratu adil akan membawa api atau cahaya sebagai penerang dunia. Karena itu, nama atau gelar ratu adil harus memiliki makna yang berhubungan dengan api atau cahaya, seperti agni (api), surya (matahari), baskara (cahaya), nur (cahaya), dan lain-lain.

3. Berwajah Tampan serta Tubuh yang Atletis

Dalam Kitab Musarar, disebutkan bahwa Ratu Adil akan memiliki wajah yang tampan atau cantik seperti dewa-dewi dan tubuh yang sehat dan kuat seperti pahlawan.

Hal ini menunjukkan bahwa Ratu Adil adalah orang yang sempurna secara fisik dan mental, serta memiliki karisma dan kewibawaan yang tinggi.

4. Memiliki Ilmu Pengetahuan dan Kebijaksanaan yang Luas

Dalam Kitab Musarar, disebutkan bahwa Ratu Adil akan memiliki ilmu pengetahuan dan kebijaksanaan yang luas seperti para nabi dan rasul.

Dalam ramalan jayabaya itu menunjukkan pula jika ratu adil adalah orang yang cerdas dan berpendidikan. Selain itu, sosoknya mempunyai pemahaman tentang berbagai bidang ilmu, seperti agama, politik, ekonomi, sosial, budaya, dan lain-lainnya dengan sangat baik.

5. Mempunyai Sifat-sifat Mulia

Kitab Musarar juga menyebutkan ratu adil memiliki sifat-sifat mulia seperti jujur, adil, welas asih, sabar, tawakal, dan sebagainya. Ini menunjukkan bahwa ratu adil adalah orang yang berakhlak dan bermoral tinggi, serta memiliki hati yang bersih dan tulus.

Selain itu yang paling penting lagi, ratu adil tidak serakah dan korupsi, menzalimi, atau mengkhianati rakyatnya. Itulah beberapa ciri-ciri orang yang akan menjadi presiden 2024 yang dikatakan dalam ramalan Jayabaya.

Sebagai sebuah ramalan, tentu saja bukanlah merupakan kebenaran yang mutlak, tetapi hanya bahan diskusi untuk menentukan pemimpin masa depan yang cocok untuk Indonesia. Itulah kenapa kita harus berpartisipasi aktif pada Pilpres 2024 mendatang.

Karena sosok presiden yang akan terpilih, akan sangat menentukan arak kebijakan dan pembangunan selama lima tahun ke depan. Dengan tantangan yang sangat berat, tentunya dibutuhkan pemimpin yang cerdas, kuat, dan berintegritas.

Demikian informasi tentang 5 ciri-ciri presiden 2024 mendatang menurut ramalan jayabaya. Jadi siapa kira-kira yang akan terpilih menjadi presiden Indonesia 2024 mendatang? (*)

Sumber: