Kualitas Mumpuni, Intip 8 Daftar Sepeda Listrik Terbaik dan Murah

Kualitas Mumpuni, Intip 8 Daftar Sepeda Listrik Terbaik dan Murah

Sepeda Listrik Terbaik--

RADAR TEGAL – Di era yang serba modern seperti saat ini, tidak hanya motor listrik saja yang canggih. Sebab, baru-baru ini sedang ramai tren sepeda listrik yang juga makin berkembang di Indonesia. Berikut daftar sepeda listrik termurah dan terbaik.

Sepeda bertenaga listrik merupakan kendaraan ramah lingkungan yang sangat cocok digunakan untuk mobilitas sehari-hari. Hal ini karena, sepeda listrik memiliki performa yang tidak kalah bagsunya dibandingkan dengan motor listrik.

BACA JUGA: Miliki Tampilan Mewah! Yuk Intip 5 Sepeda Listrik Murah Terbaik, Harga Mulai Rp6 Jutaan

Daftar Sepeda Listrik Terbaik

1. Indobike         

Sepeda listrik ini merupakan produk lokal terbaik dari PT Eco Tumbuh Sejahtera. Diketahui, Indobike sudah dibekali dengan kekuatan dinamo sebesar 350-500 Watt dengan tegangan sebesar 480 volt 12 Ah.

Sepeda listrik ini memiliki jarak tempuh maksimal 40 km/jam dan kecepatan maksimal capai 45 km. Tidak hanya itu, Indobike ini juga mampu menampung beban hingga 200 kg dan tetap masih bisa berjalan meskipun berboncengan.

Bagi Anda yang berminta, Indobike dibanderol dengan harga Rp6 jutaan.

BACA JUGA: Top 5 Merek Sepeda Listrik Terbaik Dibawah Rp5 Juta, Banyak Fitur Menarik dan Fun untuk Boncengan 2 Orang

2. Selis IOI (Innovation of Indonesia) 101

Sepeda listrik dari Selis ini dibekali dengan baterai 48V-7Ah. Adanya daya baterai yang besar tersebut, menjadikan sepeda listrik ini bisa meluncur dengan kecepatan hingga 25 km/jam.

Kemudian untuk jarak tempuhnya mencapai 50 km dalam sekali pengisian. Adapun harga sepeda listrik dari Selis ini dibandderol Rp6,5 juta.

3. Uwinfly Dragonfly 6

Uwinfly Dragonfly 6 merupakan salah satu sepeda listrik yang dirilis  oleh pabrik Uwinfly. Produk yang satu ini memiliki bobot ringan, bamun build quality-nya dijamin kokoh.

Sepeda listrik dari Uwinfly ini dibekali dengan baterai 48V-12Ah dengan jarak tempuh kurang lebih 45 km dalam sekali pengisian dan dapat melaju dnegan kecepatan sekitar 35 km/jam.

Untuk harganya hanya Rp5,9 jutaa.

BACA JUGA: Ganjar Kepincut Sepeda Listrik Buatan Warga Perantauan Jateng, Seperti Ini Penampakannya

4. Xiaomi QiCycle

Tidak hanya memproduksi gadget, Xiaomi juga tidak ketinggalan untuk merilis produk sepeda listrik.

Sepeda listrik dari Xiaomi ini ditenagai motor 250W dan bisa emnjelajah hingga 45 km.

Produk yang satu ini juga diklaim sebagai sepeda ringan dengan bobot hanya 14,5 kh. Anda bisa membelinya  dnegan harga sekitar Rp6 jutaa.

5. Viar Caraka

Viar Caraka ini memiliki desain yang lebih keren, dengan tampilan dan dimensinya yang mirip dnegan motor skutik bisa menjadi pilihan menarik untuk Anda.

Selain mempunyai keranjang depan, sepeda listrik ini juga sudah lengkap dengan indikator kecepatan, ordometer, hingga lampu penerangan.

Viar Caraka dibekali dengan baterai berkekuatan 48V-12Ah dengan motor aki 400W dan mampu melaju hingga 30 km/jam.

Harga sepeda listrik ini sekitar Rp7,9 jutaan.

BACA JUGA: 7 Rekomendasi Motor Listrik Murah 2023, Harga di Bawah Rp5 Juta dan Spesifikasi Mantap

6. Xiaomi Himo Z20

Selain tipe QiCycle, Xiaomi juga merilis sepeda listrik dengan tipe Himo Z20 yang mempunyai berat 21,6 kg dan bisa menerima beban hingga 100 kg.

Untuk kecepatannya, sepeda listrik dari Xiaomi ini bisa mencapai 25 km/jam dan apabila dikencarai secara elektrik bisa mencapai jarak 55 km.

Sepeda listrik tipe Himo ini dibanderol dnegan harga Rp8 jutaan.

BACA JUGA: 5 Motor Listrik Murah Tahun 2023, Tidak Perlu Beli Bensin Lagi dan Ada Subsidinya dari Pemerintah

7. United Furion

Sepeda listrik dari United Furion ini merupakan sepeda dari merek yang sudah teruji sejak lama dan dibanderol dengan harga Rp10,5 jutaan.

Sepeda listrik ini memiliki desain yang unik dan penuh gaya. United bisa menempuh jarak hingga 100 km dengan beberapa mode berkendara.

Tidak hanya itu, terdapat juga baterai lithium berkapasitas 36v-7m8Ah yang bisa Anda isi hanya dalam waktu 6 jam saja.

BACA JUGA: Intip Harga Motor Listrik Vespa Beserta Spesifikasinya

8. Polygon Sage V3

Produk yang satu ini terkenla sebagai salah satu produsen sepeda paling populer. Polygon ini mneyediakan solusi untuk para pekerja di kota-kota besar yang ingin menjalankan bike to work.

Sepeda listrik ini diketahui memiliki 5 tingkatan sistem assist yang dapat Anda atur sesuai keinginan. Anda bisa mengendarai sepeda listrik ini dengan maksimal jarak tempuh capai 85 km dalam kondisi baterai penuh.

Sepeda listrik ini dibanderol  dengan harga Rp13 jutaan.

BACA JUGA: Hanya 8 Jutaan, Intip Spesifikasi Motor Listrik Uwinfly T3 Bekas Mirip Vespa

Demikian ulasan mengenai rekomendasi sepeda listrik terbaik. Semoga bermanfaat. (*) 

Sumber: