Tidak Butuh Supir, Honda Cruise Origin Bisa Antar Penumpang Selamat Sampai Tujuan, Ini Dia Spesifikasinya

Tidak Butuh Supir, Honda Cruise Origin Bisa Antar Penumpang Selamat Sampai Tujuan, Ini Dia Spesifikasinya

Honda Cruise origin kendaraan masa depan tanpa supir--instagram/fitra.eri

RADAR TEGAL - Kemajuan teknologi tentunya terus berkembang tiap tahunnya. Termasuk pada dunia otomotif seperti pada mobil Honda Cruise Origin.

Penampakan ini sontak membuat banyak perhatian tertuju pada Honda Cruise Origin. Mobil ini Honda klaim bisa mengantarkan penumpang dengan selamat tanpa adanya supir.

Melansir pada kiriman instagram fitra.eri, ia menunjukan penampakan mobil masa depan itu. Mobil ini memiliki nama Honda Cruise origin.

Pada artikel ini radartegal.disway.id akan membahas tentang mobil masa depan Honda Cruise origin. Seberapa menarik mobil ini untuk kita miliki?

BACA JUGA:Keunggulan Suzuki Ertiga 2023, Mobil MPV Keluarga yang Kini Lebih Nyaman, Irit dan Fitur Lengkapnya

BACA JUGA:Intip Keunggulan Interior Toyota Fortuner, Serasa di Dalam Rumah saat Berkendara

Spesifikasi Honda Cruise origin, kendaraan masa depan tanpa supir

1. Kapasias penumpang

Bagi yang mengira mobil ini hanya bisa menampung maksimal 4 orang, itu salah. Kenyataanya mobil ini bisa menampung penumpang hingga 6 orang.

Hal ini membuat kabin pada mobil masa depan ini sangat luas. Sebagian orang tentunya akan meilrik mobil ini karena bisa mengangkut satu keluarga.

2. Kabin yang luas

Pada video instagram tersebut menunjukan bahwa kabin mobil tersebut sangat luas. Bahkan kamu bisa bercanda ringan di dalam mobil itu.

Penampakan yang terlihat ini menunjukan bahwa terdapat 2 kursi panjang yang saling berhadapan. masing-masing kursi tersebut bisa diisi 3 orang sekaligus.

BACA JUGA:Simulasi Kredit Daihatsu Ayla Tahun 2023, Pilihan Paling Murah Hanya Dengan Rp13 Juta Bisa Dapat Mobil Baru

BACA JUGA:Fitur Wuling Almaz 2023 Kalahkan Si Fortuner dan Pajero Di Tahun Ini? Cek Selengkapnya

3. Terdapat monitor dan AC Honda Cruise origin

Sebagai bagian penghibur, mobil ini memiliki beberapa monitor pada tiap-tiap kursi. Mobil ini sepertinya ingin memberikan pelayanan yang optimal.

Disisi lain, mobil ini juga terdapat fitur AC yang membuat mobil ini semakin nyaman. Kamu tentunya akan merasa tidak bosan ketika berada di dalamnya.

4. Bergerak tanpa supir

Sumber: