Diduga Sakit, Seorang Guru Ditemukan Meninggal di Kos-kosan

Diduga Sakit, Seorang Guru Ditemukan Meninggal di Kos-kosan

Pihak kepolisian saat melakukan olah TKP. (Istimewa)--

RADAR TEGAL - Seorang guru ditemukan meninggal dunia di kos-kosannya di Desa Tengguli Kecamatan Tanjung, Rabu 25 Oktober 2023 sekitar pukul 16.00 WIB. Korban yang berjenis kelamin perempuan itu ditemukan meninggal diduga karena sakit.

Kadus II Desa Tengguli Nurohman membenarkan terkait kejadian tersebut. Menurutnya, korban sebenarnya asli warga Desa Tengguli. Namun, dia menikah dengan warga Kecamatan Gebang, Kabupaten Cirebon (sudah pindah domisili, Red).

"Tapi almarhumah memang kerjanya di sini. Dia mengajar di salah satu SD Negeri di Kecamatan Tanjung," ujarnya.

Dari keterangan yang ia terima, kata Nurohman, hasil pemeriksaan dokter dan kepolisian korban meninggal diduga karena sakit. Dan memang terdapat sebuah surat riwayat berobat.

"Jalau informasi yang saya terima korban memang sakit. Dan itu ada riwayat surat kontrolnya, jadi tidak ada kekerasan," jelasnya.

Dalam kejdian tersebut, lanjutnya, pihak keluarga mengikhlaskan kejadian tersebut sebagai musibah dan menolak untuk dilakukan otopsi. Dan korban, kata dia, langsung dilakukan pemakaman oleh pihak keluarga.

"Keluarga korban sudah menerima ini sebagai musibah. Dan jenazah sudah langsung dimakamkan oleh pihak keluarga," pungkasnya. (*)

Sumber: