8 Rekomendasi AC Hemat Listrik untuk Ruangan yang Luas, Dijamin Tagihan Listrik Tetap Aman Terkendali

8 Rekomendasi AC Hemat Listrik untuk Ruangan yang Luas, Dijamin Tagihan Listrik Tetap Aman Terkendali

Ilustrasi AC hemat listrik untuk ruangan luas./Pixabay Mustafa shehadeh--

RADAR TEGAL - Berikut ini 8 rekomendasi AC hemat listrik untuk ruangan luas yang cepat dingin dan harga murah. Bahkan tagihan pun tidak akan membengkak.

8 rekomendasi AC hemat listrik untuk ruangan luas ini bisa menjadi pertimbangan untuk memiliki pendingin baru. Bahkan harganya pun masih sesuai di kantong dengan kualitas yang terbaik.

Siapa sangka 8 rekomendasi AC hemat listrik untuk ruangan luas ini bisa menurunkan suhu dalam hitungan menit. Selain itu fiturnya pun juga lengkap untuk memberikan hembusan udara yang bersih.

Maka inilah 8 rekomendasi AC hemat listrik untuk ruangan luas yang tidak akan membuat tagihan membengkak.

1. DAIKIN FTKQ25UVM4 Flash Inverter 1 PK

BACA JUGA:Perbedaan Tipe AC Standar, Low Watt, dan Inverter Sesuai Kebutuhan Agar Ruangan Cepat Dingin dan Irit Listrik

DAIKIN FTKQ25UVM4 Flash Inverter 1 PK ini menggunakan daya listrik 920 watt. Bahkan untuk pendinginan yang stabil membuat AC ini tidak meningkatkan biaya tagihan.

2. DENPOO Low Watt DDS05CNI 1/2 PK

DENPOO Low Watt DDS05CNI 1/2 PK dilengkapi fitur Carbon Active Filter untuk menyaring udara dari bakteri, debu, dan kotoran agar tetap bersih. Untuk daya AC ini menggunakan 345 watt yang cocok untuk di kantor atau rumah.

3. LG T10EV4 1 PK Dual Inverter

LG T10EV4 1 PK Dual Inverter ini memiliki fitur watt control yang mengatur daya listrik agar semakin efisien dengan penggunaan 215 watt. Bahkan walaupun menggunakan daya yang hemat, tapi suhu ruangan akan tetap stabil dinginnya.

4. Panasonic CSCU RS9UKP Inverter 1 PK

Panasonic CSCU RS9UKP Inverter 1 PK menggunakan daya 300 watt yang memberikan keseimbangan dan stabilnya suhu udara agar tetap dingin.

BACA JUGA:Cuaca Panas? Ini Cara Memilih AC 1 PK Terbaik dengan Konsumsi Daya Rendah, Irit Listrik dan Ruangan Dingin

Sumber: