5 Cara Supaya DC Lapangan Kapok ke Rumah dan Tak Menagih Lagi, Nasabah Galbay Bisa Lebih Tenang

5 Cara Supaya DC Lapangan Kapok ke Rumah dan Tak Menagih Lagi, Nasabah Galbay Bisa Lebih Tenang

Ilustrasi DC lapangan tidak ke rumah lagi./Freepik Jcomp--

RADAR TEGAL - Ternyat inilah 5 cara agar DC lapangan tidak ke rumah lagi dan pasti berhasil. Bagi nasabah galbay harus lakukan hal ini.

Sebab cara agar DC lapangan tidak ke rumah lagi ini cukup mudah dilakukan tapi harus konsisten. Sebab debt collector pasti akan datang kembali jika tidak melakukan salah satu hal tersebut.

Cara agar DC lapangan tidak ke rumah lagi ini harus dilakukan secara yakin dan sungguh-sungguh. Sebab semuanya dilakukan dari diri sendiri agar debt collector kapok.

Maka inilah 5 cara agar DC lapangan tidak ke rumah lagi dan pasti kapok untuk menagih. Pastikan jangan gugup untuk melakukannya.

1. Bayar tepat waktu

BACA JUGA:7 Ciri Pinjol Semi Legal yang Sering Digunakan Joki, Bikin Pusing, Stres, dan Sangat Berbahaya

Hal pertama yang pasti harus diperhatikan setelah melakukan pinjaman online adalah melakukan pembayaran tepat waktu. Sehingga menghindari masalah dari penagih hutang.

Maka cobalah untuk mengatur keuangan secara bijak agar bisa membagi untuk pembayaran utang di pinjol. Sebab jika telat bisa berisiko galbay dan BI Checking jelek.

2. Aktifkan pengingat pembayaran

Untuk membantu agar debitur tidak lupa bayar tagihan, maka pinjaman online memiliki fitur aktifkan pengingat pembayaran. Nantinya akan ada notifikasi melalui aplikasi, email, maupun SMS untuk melakukan pembayaran.

Sehingga diharapkan untuk tidak terlewat batas waktu yang sudah ditentukan dan harus disiapkan uangnya jauh-jauh hari.

3. Jangan gali tutup lobang

BACA JUGA:Ga Perlu Takut! Ini Cara Usir DC Pinjol yang Datang ke Rumah, Pasti Ampuh

Jangan gali tutup lubang untuk menutup pinjol satu dengan yang lainnya. Sehingga cobalah menggunakan uang sesuai kebutuhan dan jangan melebihi kemampuan.

Sumber: