Come Back! Honda Jazz RS GK5 Turun Harga, Cocok Dijadikan Investasi, Berikut Spesifikasi Lengkapnya

Come Back! Honda Jazz RS GK5 Turun Harga, Cocok Dijadikan Investasi, Berikut Spesifikasi Lengkapnya

Honda Jazz RS GK5 Turun Harga-Youtube | TIM Review-

RADAR TEGAL - Honda Jazz RS GK5 telah menjadi pilihan favorit di dunia hatchback di Indonesia. Mobil ini memikat hati dengan desain sporty, performa yang responsif, dan fitur-fitur yang lengkap. 

Dalam artikel ini, Radar Tegal akan menjelajahi spesifikasi lengkap Honda Jazz RS GK5, mulai dari eksterior, interior, mesin, hingga harga yang bersaing. Berikut simak artikel berikut ini, yang kami rangkum dari berbagai sumber.

Honda Jazz RS GK5

Spesifikasi eksterior

Honda Jazz RS GK5 menghadirkan desain eksterior yang memukau. Bagian depannya dilengkapi dengan lampu utama LED yang elegan, lampu kabut yang bergaya, dan grille dengan motif honeycomb yang menawan. 

Samping mobil ini memamerkan velg alloy 16 inci yang memberikan sentuhan sporty, side skirts yang menawan, dan spoiler belakang yang memberikan kesan aerodinamis.

BACA JUGA:8 Mobil Paling Irit BBM di Indoensia Tahun 2023, Iritnya Bahkan Ada yang Ngalahin Honda BeAT

Bagian belakang mobil ini juga tak kalah menarik dengan lampu belakang LED dan bumper belakang bergaya sporty.

Spesifikasi interior

Honda Jazz RS GK5 menawarkan interior yang nyaman dan stylish. Dashboard-nya diperkaya dengan head unit touchscreen 7 inci yang memanjakan Anda dengan fitur-fitur canggih. 

Panel instrumen digital memberikan informasi dengan jelas, sementara AC digital memastikan kenyamanan dalam perjalanan.

Kursi-kursi berbalut kulit yang ada di dalamnya menawarkan kenyamanan luar biasa, dan yang lebih menarik lagi, kursi depannya dapat diatur secara elektrik sesuai dengan preferensi anda. 

BACA JUGA:Honda CR-V Hybrid 2023 Bisa Dicicil Mudah Selama 5 Tahun, Berikut Perhitungan DP dan Cicilannya

Di bagian belakang, terdapat ruang bagasi yang luas, memudahkan Anda membawa barang bawaan sehari-hari dan perjanan jauh.

Sumber: