Bedah Fitur Lengkap Toyota Rush GR Sport 2023, Benarkah Paling Tangguh di Kelasnya?

Bedah Fitur Lengkap Toyota Rush GR Sport 2023, Benarkah Paling Tangguh di Kelasnya?

fitur lengkap toyota rush gr sport 2023--

RADAR TEGAL - Fitur lengkap Toyota Rush GR Sport 2023 bisa anda lihat di sini. Berbicara mobil idaman, bisa dibilang salah satunya adalah Toyota Rush Gr Sport.

Namun sebelum membelinya, ada baiknya tahu fitur lengkap Toyota Rush GR Sport 2023 sehingga bisa menjadi pertimbangan pula.

Fitur lengkap Toyota Rush GR Sport 2023 memiliki keunggulannya tersendiri di kelasnya. SUV ini juga mempunya interior yang cantik dan mempesona.

Selain interiornya yang cantik, fitur lengkap Toyota Rush GR Sport 2023 juga tak kalah menarik. Salah satunya yaitu fitur smart entry pada panel pintu Toyota All New Rush GR Sport.

Cukup menempelkan dan sedikit menekan jari di tombol pada permukaan panel, maka pintu akan terbuka dengan mudah. Jadi seolah pengendara akan dimanjakan dengan pelayanan prima dari ruh ini yaa.

Tampilan yang berbeda dengan sentuhan desain GR (Gazoo Racing) membuat mobil SUV ini tampil lebih segar. Hadir lewat desain spoiler bumper baru yang mengesankan identitasnya sebagai SUV. Ditambah side body moulding dan emblem berwarna merah khas GR Sport. 

BACA JUGA:Mitsubishi XForce 2023 Hadir dengan 2 Varian! Ini Spesifikasinya

Harga Toyota Rush GR Sport

Untuk mobil Toyota Rush GR Sport tersedia dalam dua pilihan transmisi, yaitu manual 5 percepatan dan otomatis 4 percepatan. Berikut daftar harganya.

  • Toyota All New Rush 1.5 S A/T LUX GR Sport harga Rp304. 809.000.
  • Toyota All New Rush 1.5 S A/T GR Sport harga Rp302.200.000.
  • Toyota All New Rush 1.5 S M/T LUX GR Sport harga di Rp294.109.000.
  • Toyota All New Rush 1.5 S M/T GR Sport harga di Rp291.500.000

Fitur Savety

Membahas tentang fitur, pasti yang diutaman adalah keselamatan bukan. Nah Rush GR Sport punya fitur savety yang tak kalah canggih lho.

Lengkap dengan 6 kantung udara untuk pengemudi dan seluruh penumpang, yang akan melindungi dari risiko fatal saat terjadi kecelakaan. 

Tersedia 7 titik sabuk keselamatannya dengan pengingat suara. Bunyi pengingat itu akan menyala saat sabuk belum terpasang sempurna.  Jok mobil juga telah mengadopsi ISOFIX, membuat perjalanan dengan balita menjadi lebih nyaman dan aman.

Dilengkapi fitur seperti HSA (Hill Start Assist), Vehicle Stability Control (VSC), ABS (Anti-lock Braking System) dan EBS (Emergency Brake Signal).

Fitur Interior

Fitur lengkap Toyota Rush GR Speort 2023 selanjutnya yaitu pada bagian speedometer mobil dilengkapi dengan teknologi New Progressive Combination Meter. Di bagian tengahnya tersemat layar MID (Multi Information Display) yang menampilkan berbagai informasi jarak, jumlah BBM dan sebagainya.

Ada juga koneksi yang dapat menghubungkan dengan Apple Carplay dan Android Auto, koneksi Bluetooth, serta 8 speaker. Sehingga membuat perjalanan pengemuda lebih menyenangkan.

Sumber: