5 Jenis Daun Pencerah Wajah dan Mencegah Kerutan, Salah satunya Ada Daun Sirih

5 Jenis Daun Pencerah Wajah dan Mencegah Kerutan, Salah satunya Ada Daun Sirih

5 Jenis Daun Pencerah Wajah --

RADAR TEGAL-Apa saja sih jenis daun untuk pencerah wajah ? Setiap oranng pastinya ingin mempunyai wajah yang cerah dan mulus tentunya, Terutama untuk kaumm hawa.

Menariknya, ada beberapa jenis daun yang berkhasiat sebagai pencerah wajah bahkan untuk perawatan dan mengatasi jerawat.Daun ini ada di sekitar kamu sehingga mudah untuk kita dapatkan.

Untuk sebagian besar sering kali memanfaatkan daun tanaman hanya untuk penghias ruang.  Sebenarnya bukan hanya itu ada beberapa jenis tanaman yang bermanfaat untuk pencerah wajah bahkan untuk mengatasi jerawat.

Pada kesempatan artikel ini kita akan mengupas lebih mendalam mengenai jenis daun pencerah wajah.Simak informasi lengkapnya sebagai berikut.

BACA JUGA:AMPUH! Cara Menghilangkan Bekas Jerawat dengan Teh, Begini Caranya

BACA JUGA:Hanya Gunakan Masker Kopi dan Jeruk Nipis Bisa Buat Wajah Glowing, Simak Caranya!

1.Daun salam

Mengenai manfaat daun salam ini merupakan salah satu daun yang sangat bermanfaat untuk kesehatan kulit kamu. Mengingat daun salam ini mempunyai harum yang berasal dari Mediterania serta kaya akan nutrisi.

Daun ini umumnya biasanya digunakan untuk bahan masakan.Minyak esensialnya bisa digunakan untuk memasak, selain  itu di gunakan sebagai untuk penyedap masakan.

Berdasarkan lansiran dari  laman Stylecraze, dari sebuah penelitian mengenai daun salam ini bisa mengatasi masalah ruam pada kulit. Selain itu, daun ini juga dapat mencegah terjadinya kerutan dan menghilangkan stress pada kulit.

2.Daun sirih

Daun sirih ini memiliki aroma yang menyegarkan serta efek mendinginkan dari daun ini sangat bagus untuk keshatan kulit kita.  Oleh sebab itulah daun sirih ini  dapat mengatasi masalah mulai dari kulit jerawat, kulit kusam sampai flek hitam.

Mengenai sifat daun sirih ini memilki sifat inflamasi dan anti bakteri yang sangat baik untuk mengatasi masalah jerawat.

Sumber: