Rekomendasi 4 Merk AC Hemat Listrik 200 Watt, Cepat Dingin Bikin Tagihan Listrik Bulanan Ramah di Kantong

Rekomendasi 4 Merk AC Hemat Listrik 200 Watt, Cepat Dingin Bikin Tagihan Listrik Bulanan Ramah di Kantong

merk ac hemat listrik 200 watt--

RADAR TEGAL - Indonesia memang akhir-akhir ini lagi panas-panasnya ya. Ngomong-ngoomong panas merk AC hemat listrik 200 watt berikut bisa jadi pilihan untuk mendinginkan ruanganmu.

Merk AC hemat listrik 200 watt ini dijamin tidak akan membuat tagihan listrikmu membengkak. Jadi tak perlu khawatir kepanasan karena cuaca atau uang habis juga deh.

Karena merk AC hemat listrik 200 watt berikut ini pastinya mempunyai harga yang terjangkau juga. Tidak perlu khawatir merogoh kantong terlalu dalam juga deh.

Yuk langsung saja, ini dia merk AC hemat listrik 200 watt yang bisa jadi pilihan pendingin ruangan terbaik di rumah. 

BACA JUGA:Perbedaan Tipe AC Standar, Low Watt, dan Inverter Sesuai Kebutuhan Agar Ruangan Cepat Dingin dan Irit Listrik

Aqua Japan AQA-KCR5ANC

Rekomendasi merk Ac hemat listrik pertama adalah Aqua Japan tipe AQA-KCR5ANC. Air conditioner ini bisa bekerja secara cepat untuk mendinginkan ruanganmu.

Evaporator dan kondensor AC ini terbuat dari tembaga dan dilapisi Blue Fin. Kedua kombinasi itu diklaim mampu meningkatkan efektivitas pendinginan ruangan sampai 25 persen.

Pastinya dengan tegangan stabil di 160V-242V, AC akan bekerja kilat langsung mengusir panas di ruanganmu. Dengan daya sebesar 320 watt, kamu bisa memilikinya di harga Rp2 jutaan saja.

Sharp Sayonara Panas J60 Series

Rekomendasi selanjutnya yaitu ada di merk Sharp Sayonara Panas. Seperti namanya, merk akan mengusir panas di ruanganmu.

Jika kamu biasa menemui ac dengan suhu terendah 16 derajat, berbeda dengan merk ini. Suhu terendahnya bisa di 16 derajat lho.

Fitur unggulannya adalah Jetstream G9. Fitur ini dikatakan mampu mendinginkan ruangan secara cepat dan mempertahankan udara dingin lebih lama. Dengan konsumsi daya 330 watt, kamu bisa mendapatkannya di harga Rp3 jutaan saja.

Electrolux Vita ESM05CRI-A1

Selanjutnya rekomendasi merk AC hemat listrik 200 watt yaitu Electrolux Vita. Fitur unggulan pendingin ini yaitu 3 in 1 Integrated Air Purifier yang mampu menyaring bakteri dan melembutkan kulit.

Memakan daya 300 watt, pendingin ini bisa kamu dapatkan di harga Rp4 jutaan. Meski harganya relatif mahal, namun kualitas yang ditawarkan juga sebanding dengan uang yang kamu keluarkan.

LG 06 EV Dual Inverter 05 PK

Rekomendasi terakhir yaitu AC keluaran dari LG. AC ini punya 3 fitur energi control, artinya energi yang dikeluarkan bisa diatur, mulai 40 %= 198 Watt, 60 %= 297 Watt,  hingga 80 %= 396 Watt.

Sumber: