Warga Kota Tegal Deklarasi Bela Ganjar Pranowo dan Siap Menangkan di Pilpres 2024

Warga Kota Tegal Deklarasi Bela Ganjar Pranowo dan Siap Menangkan di Pilpres 2024

Dukungan bagi Ganjar Pranowo dalam Pilpres 2024 di Kota Tegal--

RADAR TEGAL - Dukungan terhadap capres Ganjar Pranowo, dideklarasikan warga Kota Tegal, Sabtu 21 Oktober 2023 sore. Mereka yang tergabung dalam Aliansi Bela Ganjar itu bahkan siap memenangkannya dalam Pilpres 2024 mendatang.

Ketua Aliansi Mahfud Fauzi mengatakan dukungan pihaknya diarahkan kepada Ganjar Pranowo dalam Pilpres 2024 mendatang. Sebab, mantan Gubernur Jawa Tengah itu merupakan sosok yang dapat meneruskan program-program presiden Joko Widodo.

"Kenapa kami pilih Ganjar Pranowo, karena merupakan sosok yang dapat meneruskan program-program Jokowi. Karenanya, kita berharap akan bisa menang di Pilpres 2024 nanti,"katanya.

Menurut Fauzi, untuk memenangkan Ganjar, pihaknya sudah bekerja sejak Januari 2023 lalu dengan membentuk Aliansi tersebut. Saat ini, sudah ada 475 orang yang tergabung dalam Aliansi.

Baca Juga: Buruh di Brebes Deklarasi Dukung Ganjar Pada Pilpres 2024, Idza Priyanti: Kesejahteraan Buruh Meningkat

"Kita menargetkan, tiap relawan akan membawa 10-20 orang. Sehingga, suara Ganjar di Kota Tegal akan menang dalam Pilpres 2024,"ujarnya.

Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Tegal Edi Suripno yang hadir dalam deklarasi mengatakan rasa bangga dan apresiasi. Sebab, telah timbul kesadaran dari masyarakat untuk bisa memilih pemimpin yang dekat dengan rakyat.

Menurut Edy, untuk bisa memenangkan Pilpres 2024 nanti, setiap relawan untuk bisa membangun pondasi yang kokoh. Sehingga, dapat mengajak masyarakat untuk bisa memilih Ganjar Pranowo sebagai Presiden RI selanjutnya.

"Kita menargetkan kemenangan Ganjar Pranowo dalam Pilpres 2024 mendatang. Khusus Kota Tegal kita optimis bisa meraih 70 persen suara,"tandasnya. (*)

Sumber: