Masih Jadi Rebutan! Ini Review Lengkap Mobil Ayla Matic Bekas

Masih Jadi Rebutan! Ini Review Lengkap Mobil Ayla Matic Bekas

Ayla Matic Bekas--

RADAR TEGAL - Spesifikasi yang sangat luar biasa pada Ayla Matic bekas membuat mobil ini masih menjadi incara pecinta otomotif. Apalagi Ayla telah merajai jalanan perkotaan di Indonesia. 

Banyak keunggulan yang ada pada Ayla Matic bekas baik dari pajak, biaya perawatan serta harga yang cukup terjangkau. Oleh karena itu kami akan memberikan informasinya secara lengkap dalam artikel ini.

Jika Anda penasaran dengan review Ayla Matic bekas bisa simak artikel ini sampai selesai. Mobil dengan budget yang minim yaitu dibawah Rp100 jutaan bisa Anda miliki. 

Berikut review lengkap Ayla Matic Bekas yang dapat Anda simak dibawah ini.

BACA JUGA: Nyari Mobil Bekas Rp70 Jutaan? Berikut Rekomendasi Terbaik dari Segmen City Car dan Mobil SUV

Spesifikasi Ayla Matic Bekas

1. Hatchback Dengan Eksterior Minimalis

Daihatsu Ayla merupakan hatchback yang memikat penggemar mobil dengan eksterior minimalis nan menawan. Tampil elegan dalam kesederhanaan, sekaligus memancarkan kesan modern khas mobil kekinian yang tampak di berbagai sisi. 

Mulai dari bagian depan, grill terintegrasi dengan lampu utama untuk menonjolkan kesan tegas dan tajam. Begitupun dengan garis-garis bodi yang lancar dan proporsional guna menciptakan kesan aerodinamis guna meningkatkan efisiensi bahan bakar dan performa.

Mobil ini juga dilengkapi dengan pelek alloy yang memperindah tampilan minimalis di bagian samping. Selain estetika, hal ini menambah stabilitas berkemudi.

Selain spesifikasi umum tersebut, Daihatsu memberikan sedikit perbedaan eksterior untuk Ayla tipe standar dan tertinggi. Untuk tipe standar, mobil sudah dilengkapi dengan door handle sewarna bodi dan spion sewarna bodi. 

Sementara di tipe tertinggi dilengkapi eksterior paling mumpuni dibandingkan tipe lain. Terdiri dari fog lamp dengan pinggiran chrome, lis chrome pada grille, chrome body moulding, electric mirror, side visor atau talang air, dan spoiler belakang dengan high mounted stop lamp.

Keseluruhan eksterior tadi sangat mendefinisikan mobil yang praktis dan stylish dengan fungsi yang mengedepankan kombinasi minimalis, kenyamanan, dan performa yang andal.

2. Interior Nyaman dan Cukup Lega

Sumber: