Kawanan Pencuri Bawa Kabur 2 Motor setelah Merusak Gembok Pintu Gerbang

Kawanan Pencuri Bawa Kabur 2 Motor setelah Merusak Gembok Pintu Gerbang

Korban aksi kawanan pencuri sepeda motor di Tegal--

RADAR TEGAL - Kawanan pencuri berhasil menggasak 2 unit sepeda motor dari rumah Catur Haryono di Jalan Perintis Kemerdekaan, Selasa 17 Oktober 2023 dini hari. Aksi mereka pun terekam kamera pengawas yang terpasang di rumah tetangga korban.

Dari rekaman CCTV itu, kawanan pencuri yang berjumlah 4 orang itu beraksi menggunakan dua sepeda motor. Setelah mengamati situasi, keduanya kemudian merusak gembok pagar.

Setelah berhasil masuk, kawanan pencuri itu pun langsung membawa kabur dua sepeda motor korban yang terparkir. Kejadian itu, sendiri baru diketahui sekitar pukul 05.00 WIB.

Korban, Catur Haryono mengatakan malam sebelum kejadian, dirinya sudah mengunci kedua motornya dan menggembok pintu gerbang kemudian beristirahat. Sekitar pukul 02.00 WIB, istrinya terbangun lantaran anaknya menangis.

Baca Juga: Nekat! Dua Pencuri Beraksi di Balai Desa Bogares Kidul Kabupaten Tegal, Laptop Bendahara Raib

"Istri kemudian menggendong anak saya ke teras. Saat itu, dia melihat kondisi motor yang masih berada di teras,"tandasnya.

Tidak lama berselang, kata Catur, istrinya kembali masuk dan tidur. Sementara, dirinya baru terbangun sekitar pukul 05.00 WIB.

"Saat mau keluar rumah ternyata pintu depan terikat tali dari luar. Ketika berhasil, ternyata motor saya dua duanya raib dan pintu gerbang depan sudah terbuka lebar,"tandasnya. 

Atas kejadian itu, pihaknya kemudian melaporkannya ke petugas Polres Tegal Kota. Dia berharap kawanan pencuri yang menggasak motor Beat dan Scoopy miliknya segera tertangkap. (*)

Sumber: