8 Masker untuk Wajah Glowing Ini Bisa Anda Buat Sendiri, Pakai Buah-buahan dan Madu

8 Masker untuk Wajah Glowing Ini Bisa Anda Buat Sendiri, Pakai Buah-buahan dan Madu

Salah satu masker untuk wajah glowing adalah krim strowberi.--

3. Krim Stoberi

Tahukan Anda, dengan menggunakan masker krim stobri, bisa membantu Anda dalam menutrisi dan menghidrasi kulit wajah, lho.

Caranya yakni Anda cukup campurkan daging buah stoberi, satu sendok makan madu organik, dan satu sendok makan krim susu segar dalam sebuah piring atau mangkuk.

Lalu, gabungkan semua komponen secara menyeluruh. Kemudian oleskan masker tersebut pada wajah Anda dan biarkan selama 20  hingga 30 menit.

4. Alpukat dan Kunyit

Waw, ternyata salah satu masker wajah padat nutrisi yang paling ampuh yakni masker yang terbuat dengan menggabungkan alpukat dan kunyit.

Sebab, keduanya memberikan hidrasi, nutrisi, serta kilau yang sehat sekaligus memberikan sifat anti penuaan pada kulit Anda.

Namun, namun mendapatkan masker yang halus. Anda cukup mencampurkan satu sendok alpukat, yoyurt, dan kunyit. Kemudian, oleskan pada sleuruh wajah, diamkan selama 10 menit. Lalu bilas dengan air dingin, ya.

5. Putih Telur

Masker putih telur ini mempunyai banyak keuntungan untuk kulit Anda.Masker ini bsa membantu Anda dalam menutup pori-pori dan menghilangkan residu apabila Anda mempunyai  kulit yang berjerawat atau memiliki pori-pori yang lebar.

Anda cukup mencampurkan beberapa tetes perasaan lemon dengan putih telur. Kemudian, oleskan campuran tersebut pada area wajah. Tunggu hingga kering sebelum menggukaan air untuk menghilangkannya.

6. Pepaya

Anda bisa menggunakan pepaya sebagai bagian dari masker wajah untuk mendapatkan efek menghaluskan kulit yang sangat menakjubkan. Yang perlu Anda lakukan hanyalah menumbuk potongan pepaya.

Aduk rata sebelum menambahkan madu dan perasan lemon. Setelah itu, oleskan masker ke seluruh wajah, diamkan selama lima hingga 10 menit, lalu bilas dengan air.

7. Lidah Buaya dan Madu

Sumber: