Murah Banget! 12 Pilihan Mobil Bekas City Car dan MPV dengan Harga Rp70 Jutaan, Cocok untuk Kendaraan Harian

Murah Banget! 12 Pilihan Mobil Bekas City Car dan MPV dengan Harga Rp70 Jutaan, Cocok untuk Kendaraan Harian

Mobil Bekas City Car dan MPV dengan Harga Rp70 Jutaan-simulasi tangkap layar yiutube | Harief Fadilla-

RADAR TEGAL - Mencari mobil bekas dengan anggaran terbatas tidak selalu berarti kamu harus mengorbankan kualitas. Terdapat sejumlah pilihan menarik yang bisa kalian pertimbangkan. 

Berikut ini Radar Tegal merangkum daftar mobil bekas city car dan MPV dengan harga terjangkau, yang dikutip dari otomotifnet.gridoto.com. Simak artikel berikut ini.

12 Pilihan mobil bekas city car dan MPV harga Rp 70 jutaan

1. Toyota Agya TRD Sportivo A/T (2015)

Toyota Agya TRD Sportivo adalah pilihan menarik untuk mobil kota yang kompak dan hemat bahan bakar. Mesin yang efisien dan gaya sporty membuatnya menjadi pilihan yang sangat baik, dengan harga Rp 86 Juta.

2. Daihatsu Calya G 1.2 Manual (2017)

Daihatsu Calya G hadir dengan mesin 1.2 liter yang cukup bertenaga untuk perjalanan sehari-hari. Model ini memiliki ruang yang luas dan dapat menjadi pilihan yang baik untuk keluarga kecil kalian, dengan harga  Rp 92 Juta.

BACA JUGA:Astra Daihatsu Tegal Gelar Promo Servis Daihatsu REUNION, Banyak Diskonnya

3. Toyota Etios G Valco M/T (2013)

Toyota Etios adalah mobil yang tahan lama dengan perawakan yang kompak. Mesin yang handal dan konsumsi bahan bakar yang efisien membuatnya menjadi pilihan yang menarik, dengan harga Rp 80 Juta.

4. Toyota Yaris 1.5 E A/T (2007) 

Toyota Yaris masih menjadi pilihan yang populer di kategori city car. Mesin 1.5 liter memberikan kinerja yang baik, sementara desainnya tetap stylish. Dengan harga Rp 86 Juta.

5. Toyota Avanza A/T S (2011)

Toyota Avanza adalah MPV yang handal dan serbaguna. Dengan kursi yang lapang dan ruang yang besar, ini adalah pilihan yang bagus untuk keluarga kalian. Dengan harga  Rp 93 Juta.

Sumber: