Habib Muhdor Pemalang Kampanye Pemilu Damai : Hindari Hoaks, Junjung Tinggi Tolesansi

Habib Muhdor Pemalang Kampanye Pemilu Damai : Hindari Hoaks, Junjung Tinggi Tolesansi

Habib Muhdor Ahmad Assegaf, ulama kharismatik Kabupaten Pemalang genjar kampanye Pemilu damai. -M Ridwan-

RADAR TEGAL - Kampanye Pemilu Damai di Pemalang tidak hanya digencarkan KPU serta pihak terkait saja. Sejumlah ulama dan pemuka agama pun turut menebarkan pesan Pemilu 2024 yang damai kepada masyarakat.

Habib Muhdor Ahmad Assegaf misalnya, ulama kharismatik Kabupaten Pemalang ini juga genjar kampanye Pemilu damai. Dalam setiap kesempatan, Habib Muhdor selalu mengajak seluruh lapisan masyarakat di Kabupaten Pemalang, agar saling bahu-membahu untuk menciptakan suasana yang damai jelang pemilu.

"Mari kita bersama-sama, menjadikan ajang pemilu serentak 2024, sebagai momentum untuk memperkokoh persatuan dan kesatuan bangsa," kata Habib Muhdor.

Tidak hanya itu, Habib Muhdor juga gencar mengajak masyarakat untuk berpartisipasi aktif dan menggunakan hak pilihnya. Serta selalu mendukung penuh pelaksanaan pemilu yang aman dan kondusif.

BACA JUGA:KPU Cek 2.217 Pemilih Pemilu 2024 di Brebes yang Berpotensi Ganda, Hasilnya Mengejutkan

BACA JUGA:Desa Mejagong Pemalang Buka Lowongan Perangkat Desa, Berikut Syarat dan Ketentuannya

"Mohon gunakan hak pilih dengan cerdas dan bertanggung jawab, dengan tetap menjunjung tinggi toleransi," tegasnya.

Demi terciptanya situasi yang kondusif selama tahapan Pemilu serentak 2024, Habib Muhdor pun mengimbau, agar seluruh lapisan masyarakat Kabupaten Pemalang menghindari segala bentuk provokasi, ujaran kebencian dan berita hoaks.

“Mari kita sukseskan gelaran Pemilu serentak 2024 di Kabupaten Pemalang yang aman, sejuk dan damai," pesan Habib Muhdor. (*)

Sumber: