Satu-satunya Kedai Teh Herbal di Tegal, Tempat Nongkrong dengan Vibes yang Milenial Banget

Satu-satunya Kedai Teh Herbal di Tegal, Tempat Nongkrong dengan Vibes yang Milenial Banget

Kedai Teh Baharia Tegal--

RADAR TEGAL - Tegal merupakan Kota yang mempunyai banyak ciri khas, mulai dari makanan, budaya, minuman dan yang lainnya. Namun kali ini, kami akan membahas kedai teh Tegal yang menjadi satu-satunya di kota ini.

Teh sangat khas dengan aroma yang sangat wangi dan banyak pabriknya di beberapa jalan di Tegal. Sedangkan budaya moci sudah ada dan selalu dilakukan oleh warga tegal sejak nenek moyang. 

Karena itu kami akan memberikan informasi mengenai Kedai Teh Tegal yang baru saja muncul pada Agustus lalu. Jika kamu penasaran dengan kedai Teh yang muncul kembali di Tegal, bisa simak artikel sampai selesai.

Berikut informasi yang dapat kamu baca mengenai Kedai Teh Tegal. Nama kedai tersebut adalah Baharia Tegal yang muncul Berbagai menu Teh yang dikombinasikan dengan buah.

Kedai teh satu-satunya Tegal

Tegal adalah Penghasil teh terbesar di Indonesia, bahkan banyak brand besar yang di Kota tersebut. Teh Sendiri sangat populer bagi semua kalangan masyarakat seperti menemani waktu santai setelah dan sebelum melakukan kegiatan.

BACA JUGA: Icip-icip Makanan Tradisional Khas Tegal, Murah Meriah dan Mengenyangkan

Baharia Tegal merupakan sebuah kedai teh yang muncul di tengah banyaknya kafe kopi yang ada di era sekarang. Namun kedai ini tidak hanya menyediakan teh biasa, namun ada perpaduan dengan bahan lainnya. 

Bahan yang digunakan untuk perpaduan antara lain, seperti buah dan bahan herbal lainnya. Hal tersebut Dikatakan oleh pemilik Baharia Tegal Adi Nugroho yaitu sebagai tujuan kedai tersebut.

"Pengen ngenalin ke orang tegal kalo teh ngga cuma diseduh kek gitu-gitu aja, karena jika dilihat seperti saudaranya yaitu kopi dapat diplah dan dicampurkan dengan berbagai macam bahan lainnya maka dari itu baharia menyediakan sajian teh dengan campuran berbagai macam bahan lainnya seperti buah dan bahan herbal lainnya" Ujar Adi Nugroho.

Dengan konsep bangunan  dan furniture lama menjadikan Baharia Tegal tempat tongkrongan yang mengingatkan seperti rumah Nenek. Ciri khas tersebut membuat masyarakat Tegal penasaran dengan kedai Baharia tersebut.

Ada menu spesial yang rasanya segar dan bisa menjadi rekomendasi bagi kamu. Menu tersebut adalah Gantari yaitu Teh yang memiliki campuran dengan apel dan lemon. 

Nah, gimana menurut kamu?

Sumber: