Miris! Bedu Jual Rumah Rp5,5 Miliar karena Terjerat Utang Pinjol

Miris! Bedu Jual Rumah Rp5,5 Miliar karena Terjerat Utang Pinjol

Bedu Jual Rumah Rp5,5 M karena Terjerat Utang Pinjol-tangkap layar youtube | Infotainment MNCTV-

Rumah mewah tersebut awalnya dijual dengan harga 6 miliar rupiah, namun harga tersebut telah diturunkan menjadi 5,5 miliar rupiah agar cepat terjual. Keputusan ini tentu saja tidak mudah bagi Bedu, mengingat rumah tersebut mungkin memiliki banyak kenangan berharga.

Perubahan dalam kehidupan pribadi

Selain menjual rumahnya, Bedu juga terpaksa harus melakukan perubahan dalam kehidupan pribadinya. Dia memindahkan sekolah ketiga anaknya dari sekolah yang cukup mahal ke sekolah yang lebih terjangkau. 

Ini adalah langkah yang diambil untuk mengirit biaya dan mengatasi tekanan keuangan yang sedang dialaminya.Namun, penting untuk diingat bahwa pihak manajemen yang menaungi Bedu membantah kabar bahwa komedian ini tengah terjerat utang pinjol

BACA JUGA:DC Pinjol Kerap Langgar Hukum, Ini 5 Bentuk Pelanggaran yang Bisa Dilaporkan Nasabah

Mereka dengan tegas mengatakan bahwa kabar tersebut tidak benar. Yang benar adalah Bedu berencana untuk menjual rumah mewahnya karena ingin pindah hunian.

Karier gemilang di dunia hiburan

Bedu adalah sosok yang memiliki karier gemilang di dunia hiburan Indonesia. Ia memulai karier komedinya sejak tahun 1997 dan segera menjadi nama yang dikenal luas. Dia bergabung dengan kelompok komedi Cagur, yang merupakan salah satu kelompok komedi terkenal di Indonesia.

Namun, di tengah kepopulerannya, Bedu memutuskan untuk keluar dari Cagur dan posisinya digantikan oleh Wendy Armoko. Keputusan ini merupakan pilihan pribadi yang diambilnya.Selain berkarier di dunia komedi, Bedu juga terlibat dalam berbagai proyek film. 

Beberapa film yang pernah ia bintangi antara lain "Anda Puas, Saya Loyo" pada tahun 2008, "Perempuan2 Liar" (2011), "Daerah Terlarang" (2016), "Suami untuk Mak" (2017), "Flight 555" (2018), dan masih banyak lagi.

BACA JUGA:4 Lembaga untuk Melaporkan Pinjol Ilegal Selain OJK, Yuk Berantas Penipuan Pinjaman Online

Kesimpulan

Kisah Bedu mengingatkan kita bahwa keuangan pribadi adalah hal yang perlu dijaga dengan bijak, bahkan bagi mereka yang hidup di dunia hiburan. 

Penggunaan pinjol harus selalu berhati-hati dan direncanakan dengan baik, sehingga tidak berakhir menjadi beban utang yang berat. Semoga Bedu dapat melewati masa sulit ini dan kembali menghibur masyarakat Indonesia. (*)

Sumber: