Jangan Panik! Berapa Denda Galbay Easy Cash? Ternyata Segini

Jangan Panik! Berapa Denda Galbay Easy Cash? Ternyata Segini

Berapa Denda Galbay Easy Cash?-radartegal.disway.id-

RADAR TEGAL - Berapa denda galbay Easy Cash? Easy Cash adalah salah satu perusahaan pinjaman online (pinjol) yang populer di Indonesia. Pinjol ini menawarkan berbagai produk pinjaman, mulai dari pinjaman tunai, pinjaman modal usaha, hingga pinjaman pendidikan.

Seperti halnya pinjol lainnya, Easy Cash juga memiliki kebijakan denda untuk nasabah yang telat membayar pinjaman. Denda ini bertujuan untuk memotivasi nasabah untuk membayar pinjaman tepat waktu.

Berikut Radar Tegal merangkum berapa denda galbay Easy Cash? Simak penjelasannya berikut ini yang dikutip dari berbagai sumber.

Berapa besar denda galbay Easy Cash?

Easy Cash menerapkan denda sebesar 0,8% per hari dari jumlah pinjaman yang belum dibayar. Denda ini akan dihitung dari tanggal jatuh tempo hingga tanggal pembayaran.

BACA JUGA:Cara Ganti Tenor atau Jatuh Tempo Cicilan Pinjol Akulaku Mudah Cuma Lewat HP

Misalnya, anda mengajukan pinjaman Easy Cash sebesar Rp1.000.000 dengan tenor 30 hari. Jatuh tempo pembayaran pinjaman Anda adalah tanggal 30 Juni 2023.

Jika anda telat membayar pinjaman hingga tanggal 1 Juli 2023, maka kalian akan dikenakan denda sebesar 0,8% x Rp1.000.000 x 1 = Rp80.000. Denda ini akan terus bertambah setiap hari hingga Anda melunasi pinjaman Anda.

Konsekuensi lainnya dari galbay Easy Cash

Selain denda, galbay Easy Cash juga memiliki konsekuensi lain, yaitu:

1. Pesan peringatan

Easy Cash akan mengirimkan pesan peringatan kepada nasabah yang telat membayar pinjaman. Pesan peringatan ini dapat berupa SMS, email, atau notifikasi di aplikasi Easy Cash.

2. Telepon dari Debt Collector

Jika anda mengabaikan pesan peringatan, Easy Cash akan menghubungi Anda melalui telepon. Telepon ini dilakukan oleh debt collector Easy Cash.

Sumber: