Harga Terkini Yamaha Fazzio Bulan Oktober 2023, Motor Matic Retro Pesaing Honda Scoopy

Harga Terkini Yamaha Fazzio Bulan Oktober 2023, Motor Matic Retro Pesaing Honda Scoopy

Foto: Harga Yamaha Fazzio terbaru/Tangkapan layar yamaha-motor.id--

RADAR TEGAL - Berikut ini adalah pembaruan terbaru mengenai harga Yamaha Fazzio per Oktober 2023, yang masih stabil dan belum mengalami kenaikan yang signifikan. Harga Yamaha Fazzio per Oktober 2023 ini sangat cocok bagi para penggemar sepeda motor matic gaya retro yang memiliki anggaran sekitar 20 jutaan.

Yamaha Fazzio per Oktober 2023 dapat menjadi pilihan terbaik dengan desain retro yang unik dan menarik. Motor matic retro ini masih menjadi salah satu skutik yang cukup populer di pasar sepeda motor matic di Indonesia.

Banyak pecinta otomotif yang sudah mengenal dan membenarkan bahwa motor matic retro ini memiliki kualitas yang baik dan layak untuk dibeli. Dari segi spesifikasi mesin, motor Yamaha Fazzio ini sangat tangguh dan unggul dibandingkan dengan pesaing terdekatnya, Honda Scoopy.

Hal ini karena Yamaha Fazzio telah menggunakan mesin hybrid dengan kapasitas yang lebih besar, membuatnya lebih irit bahan bakar, ramah lingkungan, dan responsif di berbagai kondisi medan. Dengan harga yang masih stabil dan terjangkau per Oktober 2023, motor matic hybrid ini merupakan pilihan yang baik dan sesuai dengan kualitas yang ditawarkan.

BACA JUGA:Update Harga Yamaha Fazzio per Awal Oktober 2023, Makin Terjangkau!

Fitur-fitur yang dimiliki oleh motor matic Yamaha ini juga sangat canggih, sehingga menawarkan kenyamanan dan keasyikan dalam berkendara. Lalu, berapa harga terbaru Yamaha Fazzio per Oktober 2023 ini?

Yamaha Fazzio per Oktober 2023 masih dibanderol dengan harga sekitar 20 jutaan, yang sangat kompetitif. Motor ini juga dilengkapi dengan fitur unik seperti sistem One Push Start untuk menghidupkan mesin hanya dengan satu sentuhan, serta Stop & Start System yang secara otomatis mematikan mesin saat tidak digunakan.

Terdapat dua tipe varian Yamaha Fazzio per Oktober 2023, yaitu Neo dan Lux. Berikut adalah daftar harga terbaru Yamaha Fazzio per Oktober 2023 OTR Jakarta:

- Yamaha Fazzio Neo: Rp22,65 Juta

BACA JUGA:Daftar Harga Terbaru Motor Matic Yamaha Fazzio di Juli 2023: Pilihan Favorit Anak Muda

- Yamaha Fazzio Lux: Rp23,05 Juta

Harga Yamaha Fazzio per Oktober 2023 ini dapat bervariasi di kota-kota lain di Indonesia, dan harga-harga tersebut dapat berubah sewaktu-waktu sesuai dengan kebijakan perusahaan. Jadi, tipe varian Yamaha Fazzio per Oktober 2023 mana yang akan Anda pilih?

Demikianlah informasi mengenai harga Yamaha Fazzio per Oktober 2023. Semoga informasi ini bermanfaat untuk Anda. (*)

Sumber: