Tampil Wah! Siap-siap Kepincut Dengan Body Isuzu Panther Reborn 2023

Tampil Wah! Siap-siap Kepincut Dengan Body Isuzu Panther Reborn 2023

Miliki body wah, mobil Isuzu Phanter siap meramaikan dunia otomotif di Indonesia.(istimewa)--

RADAR TEGAL - Tampil dengan body yang wah serta trendy, Isuzu Panther Reborn 2023 siap memanjakan pecinta otomotif di Indonesia. Karenanya, mobil ini siap bersaing dengan mobil keluaran terbaru lainnya.

Bermesin diesel, mobil ini sudah terkenal sejak terdahulu. Dengan pencinta Isuzu Panther yang masih banyak di Indonesia, Isuzu Panther Reborn 2023 sudah pasti bakal mendapat tempat dihadi masyarakat.

Dengan gebrakan terbarunya, jelas Isuzu Panther Reborn 2023 tidak bisa dipandang sebelah mata. Sebab, jauh lebih unggul dibandingkan mobil lainnya. Bahkan, keluaran terbaru jenis mobil ini diprediksi mampu menguasai pasar penjualan otomotif.

Betapa tidak, selain dikenal dengan Raja Diesel, Isuzu Panther Reborn 2023 ini mempunyai penampilan super mewah yang siap dijajal dengan produk lainnya.

BACA JUGA:Nyari Isuzu Panther Rp150 Jutaan? Berikut Rekomendasi Tipe dan Tahun Produksinya untuk Anda

BACA JUGA:Isuzu Panther Reborn 2023 Cocok Buat Touring Bareng Keluarga, Mari Lihat Ketangguhannya!

Selain warna yang lebih modern dan trendy, mobil ini juga memiliki fitur interior dan eksterior yang tak kalah canggih dengan mobil mewah kelas dunia. Meksipun ada perubahan yang signifikn, Isuzu Panter Reborn 2023 dibandrol dengan barga yang cukup terjangkau.

Karenanya, mobil ini diprediksi bisa mendapatkan kepercayaan kembali pecinta otomotif dala. menguasai jalanan. Dengan tampilan yang lebih nyentrik dan memukau di hati masyarakat.

Menambah kesan elegan pada kendaraan, eksterior Isuzu Panther Reborn 2023 ditambah krom disetiap sisinya. Bahkan terlihat grill ditambah Under Spoiler warna hitam menambahkan kesan elegen elegan pada mobil ini.

Sedangkan, bagian interior Isuzu Panther Reborn 2023 yang kalah menarik adalah, bagian jok dan stir sudah dilapisi kulit yang membuat tampilan semakin keren dan lebih gahar.

BACA JUGA:Review Isuzu Panther Reborn 2023: Mobil Keluarga 90-an Siap Kembali Ke Jalanan Tanah Air

Menambahk kesan gahar, mobil ini enggunakan diesel 2500 cc 4-silinder yang mampu mengeluarkan daya sampai 136 horse power, dan torsi maksimal 300 Nm.

Kendaraan ini memiliki fitur terbaik dan modern untuk memudahkan pengguna dalam berkendara. Yakni, mobil ini sudah memiliki monitor untuk parkir mundur.

Selain itu hiburan yang ditawarkan saat berkendara juga lengkap untuk kenyamanan selama perjalanan.

Sumber: