Kelebihan dan Simulasi Kredit Toyota Agya 2023, Angsuran Mulai Rp4 Jutaan

Kelebihan dan Simulasi Kredit Toyota Agya 2023, Angsuran Mulai Rp4 Jutaan

Simulasi Kredit Toyota Agya --

Tegal, radartegal.disway.id - Untuk kalian yang ingin memiliki mobil Agya, berikut simulasi kredit Toyota Agya yang bisa disimak terlebih dahulu.

Toyota Agya merupakan salah satu mobil yang diminati oleh banyak masyarakat. Mobil ini memiliki harga terjangkau dengan berbagai fitur keren yang menarik. Jadi tidak heran jika banyak masayrakat yang berminat untuk memiliki mobil ini.

Toyota Agya bersaing dalam segmen LCGC serta memiliki tampilan yang keren dan sporty. Mobil ini juga cocok untuk dijadikan mobil keluarga oleh keluarga yang menginginkan mobil dengan ukuran yang kecil.

Mobil ini memiliki desain yang modern dan elegan pada interiornya. Terdapat berbagai fitur menarik yang akan memanjakan pengguna mobil ini. 

Fitur keselamatan yang lengkap juga ada pada mobil satu ini. Seperti airbag, SRS, dan sabuk pengaman.

Berikut ini simulasi kredit Toyota Agya dan kelebihan dari mobil ini.

Kelebihan Toyota Agya

Mobil ini memberikan kenyaman kepada penggunanya. Fitur seperti kabin yang luas dan lega, posisi duduk penumpang yang nyaman, kenyamanan kabin, duduk pengemudi yang dioptimalkan dengan desain human-centered.

Selain itu juga memiliki kemudahan dalam akses masuk dan keluar, serta peningkatan kapasitas angkut bagasi membuat pengalaman menggunakan mobil ini semakin nyaman. 

Toyota Agya memiliki mesin 3-silinder yang mempunyai kelebihan seperti efisiensi pada bahan bakar yang lebih haik serta torsi yang lebih tinggi daripada mesin 4-silinder dengan kapasitas yang sama.

Harga Toyota Agya

Berikut ini harga mobil Toyota Agya terbaru 2023.

Toyota Agya tipe 1.2 E M/T memiliki harga Rp. 167.900.000

Tipe 1.2 G M/T memiliki harga Rp. 175.400.000

Sumber: