Rekomendasi Aplikasi Pinjol Tanpa Verifikasi Wajah 2023, Anti Ribet!

Rekomendasi Aplikasi Pinjol Tanpa Verifikasi Wajah 2023, Anti Ribet!

Rekomendasi Aplikasi Pinjol Tanpa Verifikasi Wajah dan KTP--

DanaBijak dapat menjadi pilihan yang tepat bagi Anda yang sedang membutuhkan pinjol 24 jam dengan jumlah tidak terlalu besar dan bunga rendah. Pinjol tanpa KTP tidak rumit dan sangat mudah digunakan.

 

DanaBijak merupakan pinjol ilegal 2023 cepat cair tanpa verifikasi. Anda dapat mengajukan pinjaman tunai tanpa agunan mulai dari Rp500.000 hingga Rp10 juta.

 

7. Dana Rupiah

Dana Rupiah adalah aplikasi pinjaman online yang bisa memberikan pinjaman uang dalam hitungan menit. Layanan ini memiliki tiga produk pinjaman, yakni pinjaman tunai (personal), pinjaman produktif pertanian, serta pinjaman pendidikan.

 

Syaratnya juga mudah, Anda hanya perlu mendaftar dan melakukan verifikasi dengan data KTP, seperti aplikasi DANA. Aplikasi Dana Rupiah juga sudah bekerja sama dengan berbagai bank sehingga proses pencairannya mudah.

 

8. KoinWorks

KoinWorks merupakan perusahaan financial technology (fintech) yang menyediakan layanan peer-to-peer lending di Indonesia. Platform ini mempertemukan peminjam dengan investor untuk meminjam atau memberikan pinjaman dengan bunga yang lebih rendah daripada bank konvensional.

 

Platform ini didirikan pada tahun 2016 dan telah terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) sebagai salah satu penyelenggara layanan pembiayaan berbasis teknologi. KoinWorks P2P Lending memiliki reputasi yang baik, loh.

 

Untuk menggunakan layanan KoinWorks, Anda perlu mendaftar akun dengan mengisi data diri dan dokumen-dokumen yang diperlukan. Setelah akun kamu terverifikasi, Anda bisa mengajukan pinjaman dengan mengisi formulir aplikasi dan memberikan dokumen-dokumen pendukung.

Sumber: