Review Fitur New Suzuki Baleno 2023; Penyematan 360 View Camera Memudahkan Saat Parkir?

Review Fitur New Suzuki Baleno 2023; Penyematan 360 View Camera Memudahkan Saat Parkir?

Fitur Suzuki Baleno 2023--

 

Adanya garnish beraksen krom ini membuat tampilan mobil New Suzuki Baleno 2023 ini terkesan lebih mewah. Apalagi, fitur yang tersemat pada New Suzuki Baleno 2023 juga canggih. 

 

Pada sisi eksterior New Suzuki Baleno 2023 mendapatkan LED Projector With 3 Point Signature LED Lamp and Guide Me Light, with Auto Headlight, serta foglamp.

 

Pada spion samping, mobil ini mendukung teknologi electric mirror dengan retractable, serta penggunaan velg dual-tone polished berukuran 16 inci.

 

Buritannya, untuk stoplamp mengadopsi 3 point LED and Additional Extension Lamp dengan bentuk yang mewah dan dinamis, kemudian terdapat spoiler dengan high mount stoplamp.

 

Untuk fitur yang ada di bagian dalam, sistem hiburan Baleno 2023 dibenamkan head unit layar sentuh dengan ukuran lebih besar dari versei sebelumnya menjadi 9 inci. 

 

Menariknya, head unit tersebut telah dilengkapi fitur Apple Car Play dan Android Auto, yang memudahkan pengguna ketika ingin mengkoneksikan smartphone ke head unit.

 

New Suzuki Baleno 2023 telah mendapatkan Head-Up Display (HUD) yang dapat menampilkan informasi mulai dari kecepatan, RPM hingga tampilan konsumsi BBM. 

 

Sumber: