Review Fitur New Suzuki Baleno 2023; Penyematan 360 View Camera Memudahkan Saat Parkir?

Review Fitur New Suzuki Baleno 2023; Penyematan 360 View Camera Memudahkan Saat Parkir?

Fitur Suzuki Baleno 2023--

Pemberian kamera 360 derajat ini sebagai upaya untuk memberikan kenyamanan serta keselamatan berkendara bagi para pengguna New Suzuki Baleno 2023.

 

Adanya kamera 360 derajat ini dapat memSUbantu untuk memantau kondisi sekitar kendaraan ketika sedang melewati jalan sempit dan memarkirkan kendaraan melalui head unitnya.

 

BACA JUGA: Isuzu Panther Reborn: Mobil Andalan Keluarga yang Siap Kembali ke Jalan!

 

Fitur New Suzuki Baleno 2023 

 

Fitur ini memanfaatkan empat kamera yang terletak di depan, samping kanan-kiri dan belakang. New Suzuki Baleno 2023 terbaru ini mendapatkan 6 airbags yang mampu memberikan perlindungan lebih baik terhadap penggunanya ketika mengalami benturan.

 

Berbeda dengan model sebelumnya, versi penyegaran Suzuki Baleno juga terkesan lebih prestisius. Lantaran di bagian luar, khususnya pada bumper depan kini tersematkan difusser. 

 

Kemudian, bagian atasnya dilabur warna silver dengan tampilan add-on. Di bagian samping, Baleno kini dilengkapi side moulding dengan bentuk dinamis. 

 

Sedangkan pada bumper belakang, mobil ini turut disematkan difusser sama seperti di bagian depan. Tampilan belakang New Baleno juga sudah dilengkapi garnish beraksen krom.

Sumber: