Pilihan Terbaik! Rekomendasi 4 Pinjol Aman Galbay dan Cepat Cair

Pilihan Terbaik! Rekomendasi 4 Pinjol Aman Galbay dan Cepat Cair

pinjol aman galbay--

RADAR TEGAL - Pinjol aman galbay dan cepat cair bisa menjadi pilihan terbaik untuk nasabah yang ingin meminjam uang.

Terkadang lupa tenggat waktu pembayaran merupakan hal yang wajar. Sehingga meski galbay, nasabah tidak perlu khawatir jika menggunakan pinjol aman galbay dan cepat cair ini.

Yang pasti pinjol aman galbay dan cepat cair berikut tidak akan mendatangka DC Pinjol. Jadi gak perlu takut ancaman maupun teror dari debt collector.

Bunga yang ditawarkan daftar pijol aman galbay dan cepat cair ini juga tidak tinggi lho. Selain aman pastinya juga memiliki tenor yang lumayan panjang.

BACA JUGA:Intip Daftar Pinjol Tanpa KTP dan Cepat Cair Terbaru

1. Danafix

Daftar pinjol resmi bunga rendah dan tenor panjang selanjutnya adalah Danafix. Aplikasi di bawah naungan PT Danafix Online Indonesia. Cocok bagi Anda yang mencari pinjaman dengan tenor panjang. Selengkapnya di bawah ini:

Bunga pinjaman: 12 persen per bulan

Limit pinjaman: Rp500 ribu–Rp10 juta

Tenor: 120–210 hari.

Daftar pinjol resmi bunga rendah lainnya

Selain yang telah disebutkan di atas, berikut ini beberapa daftar pinjol resmi bunga rendah lainnya yang bisa menjadi opsi bagi Anda:

2. Ringan

Rekomendasi pinjaman online resmi bunga rendah dan tenor panjang adalah Ringan. Layanan fintech ini menawarkan bunga sebesar 0,05 persen per harinya dengan tenor 3–12 bulan. Simak selengkapnya:

Bunga pinjaman: 0,05 persen per hari

Limit pinjaman: maksimal Rp20 juta

Sumber: