Aman dan Cepat Cair, Intip Rekomendasi Pinjol Tanpa BI Checking Terbaru

Aman dan Cepat Cair, Intip Rekomendasi Pinjol Tanpa BI Checking Terbaru

Pinjol tanpa BI Checking --

RADAR TEGAL – Bagi sebagian masyarakat pinjol tanpa BI Checking menjadi salah satu cara untuk bisa mendapatkan dana cepat tanpa harus menunggu pemutihan riwayat kredit.

Rekomendasi pinjol berikut ini, tidak akan memeriksa data kredit Anda dari  Sistem Informasi Debitur (SID) atau Sistem Informasi Kredit Bank Indonesia (BI).

Selain itu, pinjol berikut ini juga berbeda dnegan bank atau lembaga keuangan resmi yang selalu melakukan BI checking atau SLIK OJK untuk mengevaluasi kemampuan serta kredibilitas bayar kredit Anda.

Pinjaman online tanpa BI checking ini nantinya tidak akan melihat riwayat kredit Anda yang buruk ataupun pernah macet. Dengan begitu, maka ada kemungkinan pengajuan pinjol Anda ditolak lebih kecil, ya.

BACA JUGA: Apa Itu BI Checking dan Bagaimana Cara Mengatasinya? Begini Penjelasannya

Lalu apa saja daftar pinjol tanpa BI Checking terbaru?

BI Checking sendiri merupakan sebuah proses pemeriksaan data kredit peminjam yang dilakukan oleh pihak bank  ataupun lembaga keuangan resmi sebelum memberikan pinjaman.

Nah, tujuan dari BI Checking ini tak lain yakni untuk mengetahui riwayat kredit peminjam atau debitur, seperti jumlah pinjaman, jatuh tempo, jenis pinjaman, bunga, denda, dan status pembayaran.

Adanya BI  Checking ini, membuat bank ataupun lembaga keuangan resmi dapat menilai kemampuan bayar dan kredibilitas debitur.

Lalu, apa yang membuat pinjol Anda ditolak? Umumnya, skor BI  checking Anda akan memperngaruhi persetujuan ataupun penolakan pinjaman.

Diketahui, apabila debitu mempunyai skor kredit tinggi dan tidak pernah gagal bayar, maka kemungkinan besar pinjaman debitur tersebut akan disetujui.

Berbanding terbalik dengan debitur yang mempunyai skor kredit rendah atau pernah galbay (gagal bayar), maka kemungkinan besar pinjaman debitur tersebut akan ditolak, ya.

Tahukah Anda, kini BI checking disebut dengan SLIK OJK yang merupakan Sistem Layanan Informasi Keuangan Otoritas Jaa Keuangan.

SLIK OJK merupakan sistem informasi kredit yang diintegrasikan dengan OJK sebagai pengawas pada sektor jasa keuangan di Indonesia.

SLIK OJK ini memiliki fungsi dan tujuan yang sama dengan BI Checking yakni memberikan informasi kredit kepada bank atau[un lembaga keuangan resmi.

BACA JUGA: Intip Daftar Pinjol Tanpa KTP dan Cepat Cair Terbaru

Rekomendasi Pinjol Tanpa BI Checking Terbaru

1.      UangMe

Anda membutuhkan pinjaman Rp500 ribu langsung cair tanpa BI Checking? Nah, aplikasi UangMe ini bisa menjadi salah satu opsi untuk Anda.

UangMe merupakan sebuah layanan P2P lending yang menawarkan limit pinjaman mulai dari  Rp400 ribu hingga Rp20 juta dengan tenor mulai dari 91 hingga 120 hari, serta bunga hanya 21,9% per tahun.

Aplikasi ini juga tidak hanya menyediakan layanan pinjaman dana saja, namun juga menyediakan Paylater, ya.

2.      Tunaiku

Aplikasi Tunaiku merupakan alternatif pinjaman yang yang dapat Anda coba. Adapun tingkat suku bunga yang ditawarkan yakni tergolong rendah hanya 2 hingga 4 persen per bulan tanpa dikenakan biaya provisi.

Tunaiku juga menyediakan jumlah pinjaman bervariasi mulai dari Rp2 juta hingga Rp20 juta.

Perhatikan! Aplikasi ini tidak memiliki denda apabila pelanggan memutuskan untuk melunasi pinjaman lebih cepat dari jangka waktu yang sudah ditentukan, ya.

3.      DanaFix

DanaFix merupakan salah satu layanan pinjol yang aman dan terpercaya yang bisa memberikan plafon pinjaman capai Rp10 juta dengan bunga cukup rendah hanya 12% per bulan atau 114% per tahun.

Selain itu, tenor yang ditawakan pun maksimal 6 bulan dan proses pencairannya cepat yakni hanya membutuhkan waktu 7 menit.

4.      JULO

Julo merupakan salah satu aplikasi pinjaman online yang resmi dan terpercaya di Indonesia. Julo menawarkan kredit tanpa agunan (KTA) dengan proses pengajuan yang mudah, cepat, dan aman melalui smartphone Android. Julo juga memiliki bunga mulai dari 4% hingga 9% per bulan, dan cashback untuk pelanggan setia.

Untuk mengajukan pinjaman online di Julo, kamu harus memenuhi syarat-syarat, antara lain Warga Negara Indonesia (WNI) berusia 21-60 tahun, tinggal di wilayah layanan Julo, memiliki pekerjaan dan penghasilan tetap minimal Rp 2.500.000 per bulan, memiliki Kartu Tanda Penduduk (KTP) dan rekening bank pribadi yang aktif, dan mengisi formulir pinjaman secara akurat pada aplikasi Julo.

Jika kamu memenuhi syarat-syarat di atas, Anda bisa mendapatkan limit pinjaman maksimal Rp15.000.000 dengan tenor maksimal 9 bulan.

Daftar Pinjol Pasti Cair Tanpa BI Checking Terbaik Lainnya

  1. Cashwagon
  2. KoinWorks
  3. Amartha
  4. Investree
  5. Modalku
  6. Home Credit
  7. OJK Link
  8. BFI Finance
  9. Bunga atau Aplikasi KTA
  10. Teralite
  11. Kredit Pintar
  12. Danacepat
  13. Akulaku
  14. DanaRupiah
  15. Kredivo
  16. AwanTunai
  17. TunaiKita
  18. Adira Dinamika Multi Finance

Demikian ulasan mengenai rekomendasi pinjol tanpa BI Checking terbaru. Semoga bermanfaat.***

Sumber: