9 Aplikasi Pinjaman yang Punya DC Lapangan Pinjol, Lengkap dengan Wilayah Kerja Terbarunya Masing-masing

9 Aplikasi Pinjaman yang Punya DC Lapangan Pinjol, Lengkap dengan Wilayah Kerja Terbarunya Masing-masing

DC lapangan pinjol akan menyasar rumah nasabahnya sesuai dengan alamat yang didaftarkan saat awal mendaftar di aplikasi pinjol.--

Berdasarkan pengalaman banyak orang, penagihan DC lapangan pinjol Julo tidak menentu. Ada yang sudah berbulan-bulan belum ditagih, namun ada pula yang baru beberapa hari DC Julo sudah menelepon nomor kantor.

“Julo aku gaada yang wa tapi tiba2 telepon ke kantor,” tulis salah seorang warganet dari video TikTok @konsultan_pinjol03.

BACA JUGA:Daftar Terbaru! Pinjol Tanpa DC Lapangan 2023

“Saya sudah telat bayar julo udah 3 bulan lebih, belom ada dc datang ke rumah tuh, padahal wilayah Tangerang,” timpal yang lain.

“Aku Semarang didatengin, ajak ngobrol aja, DC-nya ramah,” timpal yang lainnya.

Secara umum DC julo bakal datang ke rumah setelah 1 bulan debitur galbay jika berada di wilayah Jakarta. Sementara untuk wilayah luar Jakarta, biasanya baru akan datang setelah debitur galbay lebih dari 3 bulan.

6. Singa ID

Setiap tindakan memiliki risiko yang berbeda, jika seseorang harus melakukan galbay saat ditengah cicilan bisa menimbulkan bahaya. Singa merupakan aplikasi pinjol legal yang sudah diawasi OJK untuk keamanan data nasabah.

Sehingga aplikasi mengikuti ketentuan yang berlaku dalam pemberian limit, verifikasi, hingga pelunasan hutang. Tapi jika nasabah tidak sanggup membayar di tengah jalan, ada risiko teror dan DC datang ke rumah.

BACA JUGA:DC Lapangan Mager Datang ke Rumah Kamu, Alesannya Karena Hal Ini

7. Indodana

Sebagaimana diketahui, Indodana punya DC lapangan yang akan menagih utang ke rumah dalam jangka waktu tertentu. Namun, saat ini DC lapangan Indodana belum merata.

Kemungkinan besar, DC lapangan Indodana akan menagih debitur yang tinggal di kota-kota besar saja. Misalnya saja Jabodetabek, Bandung, Karawang, dan lain-lain.

8. Kredit Pintar

Kredit Pintar sendiri memiliki DC lapangan yang sewaktu-waktu menghampiri nasabah yang galbay. Meski Kredit Pintar memiliki DC lapangan, namun tim penagih tersebut tidak menyeluruh se-Indonesia.

Sumber: