9 Aplikasi Pinjaman yang Punya DC Lapangan Pinjol, Lengkap dengan Wilayah Kerja Terbarunya Masing-masing

9 Aplikasi Pinjaman yang Punya DC Lapangan Pinjol, Lengkap dengan Wilayah Kerja Terbarunya Masing-masing

DC lapangan pinjol akan menyasar rumah nasabahnya sesuai dengan alamat yang didaftarkan saat awal mendaftar di aplikasi pinjol.--

Bagi pengguna baru, Anda bisa mengajukan pinjaman dengan limit tersedia mulai dari di bawah nominal Rp500 ribu hingga Rp600 ribu. Limit pinjaman ini akan naik seiring keaktifan Anda menggunakan jasa pinjol Akulaku.

Aplikasi Akulaku ini menawarkan bunga sebesar 2,6% per bulan untuk pinjaman di atas Rp1 juta dengan tenor 30 hari. Kemudian, untuk pinjaman Rp1000.000 dengan tenor 30 hari tidak akan dikenakan bunga. 

Bagi Anda yang berminat melakukan pinjol di Akulaku, Anda hanya perlu menyediakan KTP dan informasi dasar mengenai diri Anda.

BACA JUGA:Update 10 Pinjaman Online Dengan DC Lapangan Beserta Area Penempatannya, Jabodetabek Paling Rawan

2. Kredivo

Melalui tayangan video di akun TikTok @medybrawny, seorang warganet berbagi pengalaman aman dari DC lapangan pinjol, Kredivo. Padahal ia sudah menunggak lebih dari setahun. 

“Ane galbay Kredivo 1 tahun aman aja, temen sekantor pada diapelin DC dan surat cintanya,” tulisnya.

3. Home Credit Indonesia (HCI)

Dikutip dari salah seorang nasabah Home Credit Indonesia di Twitter, @akusaidc. Ia menyebutkan bahwa sudah dari tahun 2019 galbay di HCI namun sekali didatangi abis itu hingga 2023 tidak pernah lagi.

“Dulu saya pernah didatangi dcnya, tapi sekarang sudah ga ada lagi, cuma telepon dari nomor yang gak jelas aja yang sering masuk,” tulisnya.

BACA JUGA:Jarang Diketahui! DC Lapangan Akulaku Ternyata Ada Di Seluruh Indonesia?

4. AdaKami

Lewat TikTok @sikuatsegalanya, seorang warganet bagikan pengalaman gagal bayar di pinjol Adakami. Dijelaskan olehnya, Adakami termasuk yang penagihannya tidak segencar pinjaman online lainnya, yakni hanya 30 hari atau satu bulan saja.

“Ad*kami spam cuma 30 harian, terus aku putusin buat nggak aktifin WA, jadi nggak tau dia hubungin atau enggak,” tulis salah seorang warganet.

5. Julo

Sumber: