Kenali Spesifikasi All New Ertiga Hybird dengan Istilah AMIN!

Kenali Spesifikasi All New Ertiga Hybird dengan Istilah AMIN!

Suzuki All New Ertiga Hybird--

TEGAL, radartegal.disway.id - Suzuki All New Ertiga Hybird yang memiliki teknologi dengan inovasi untuk keseharian yang lebih baik. Inovasi ini sangat pintar dengan teknologi yang pintar integrated starter generator (ISG).

ISG tersebut memiliki baterai Lithium-ION yang menyimpan energi ke baterai Lithium-ION saat kendaraan melambat dan memberikan tambahan daya. 

Baca Juga: Spesifikasi Suzuki Ertiga 2023 Tampil dengan Teknologi Lebih Modern

Suzuki All New Ertiga Hybird memiliki mesin di mana akselerasi memberikan efisiensi terbaik untuk kalian dengan fitur Engine Auto Stop, bekerjanya saat kendaraan berhenti. Getaran mesin yang lebih halus dan konsumsi BBM yang semakin irit dan ramah lingkungan.

Baca Juga: Intip Keunggulan Interior Daihatsu Ayla, Ternyata Lebih Banyak dari Agya, Coba Cek

Varian Warna Suzuki All New Ertiga Hybird

Suzuki All New Ertiga Hybird memiliki 3 warna elegan dan terlihat stylish di anataranya cool black, pearl show white, metallic magma gray.

Spesifikasi Suzuki All New Ertiga Hybird

Speknya memiliki istilah dengan arti yang sesuai faktanya yang stabil dan efeien yaitu AMIN (Aman, Mewah, Irit, Nyaman).

Aman dengan faktor penting dalam mobil keluarga dan nyaman saat berkendara bersama fiturnya yaitu seperti Electronic Stability Programme (ESP).

Baca Juga: Suzuki Swift 2023 Tampil dengan Lebih Irit, Ini Spesifikasi Lengkapnya!

Mewah yang dimaksud dari tampilannya yang memiliki desain dan body elegan dan terasa tangguh. Interior elegan dengan warna baru, fiturnya modern seperti New Electric and Auto Foldable Mirror with Turn Signal Lamp.

Iritnya Suzuki All New Ertiga Hybird sudah memiliki mesin K15B yang ringan dengan baterai Lithium-ION yang menyimpan energi serta efisiensi terbaik dengan fitur Engine Auto Stop.

Nyaman dengan ruang yang luas, kursi yang tebal dan empuk, serta interior yang nyaman untuk berpergian.

Sumber: