Suzuki Swift 2023 Tampil dengan Lebih Irit, Ini Spesifikasi Lengkapnya!

Suzuki Swift 2023 Tampil dengan Lebih Irit, Ini Spesifikasi Lengkapnya!

Suzuki Swift 2023--

RADAR TEGAL - Mobil baru akan muncul pada bulan ini di pameran Japan Mobility Show atau JMS 2023. Mobil tersebut adalah Suzuki Swift yang akan tampil dengan banyak perubahan.

Suzuki Swift 2023 mengalami banyak perubahan, salah satunya pada desain lampu dan grillnya. Mobil ini juga tampil lebih irit BBM, hal itu menyebabkan masyarakat Indonesia sudah ingin meminangnya.

Jika kamu tertarik pada Suzuki Swift 2023, bisa simak artikel ini sampai selesai ya. Kami akan memberikan review lengkap mobil yang akan tampil pada bulan ini.

Berikut review lengkap Suzuki Swift 2023 yang dapat kamu simak dibawah ini.

Suzuki Swift 2023

Disitat dari Gaadiwaadi, Rabu (27/9), Suzuki Swift baru beberapa kali keciduk tengah diuji coba di jalan raya. Meski diselimuti stiker kamuflase untuk mengaburkan identitasnya, namun sejumlah detail kendaraan masih bisa dikenali.

 

Gambaran samar tersebut menunjukkan Suzuki Swift baru akan berubah total secara tampilan. Fasia depan kendaraan dibenahi dengan menampilkan struktur kap mesin clamshell, sementara desain lampu dan grilnya juga benar-benar berubah.

 

Selain itu, perubahan juga terjadi di bagian lain, seperti pelek roda, gagang pintu, lekukan bodi, bumper dan masih banyak lagi. Sementara rangkanya menggunakan platform heartect yang telah dikembangkan Suzuki sejak 2014. Platform tersebut diklaim membuat handling kendaraan jauh lebih baik.

 

Meski belum bisa terlihat, namun sumber yang sama menyebut, interior Suzuki Swift baru juga akan menanggalkan tampilan lama. Pabrikan kemungkinan membuat tampilannya lebih premium dengan kursi dan dasbor dari material terbaik dan teknologi yang lebih kekinian.

 

Suzuki disebut-sebut akan melengkapi kendaraan kompak tersebut dengan sistem hiburan berupa layar sentuh 9 inch yang bisa dihubungkan ke ponsel, kamera 360 derajat, pangatur suhu otomatis, enam airbag, layar head-up, cluster instrument yang lebih canggih, dan masih banyak lagi.

Sumber: