10 Platform Pinjaman Online Tanpa Slip Gaji, Aman dari Kejaran DC Jika Galbay!

10 Platform Pinjaman Online Tanpa Slip Gaji, Aman dari Kejaran DC Jika Galbay!

Pinjol tanpa slip gaji (pict from pixabay)--

RADAR TEGAL - Rupanya banyak ditemukan platform pinjaman online tanpa harus memberikan slip gaji. Pada kenyataannya memang tak semua orang memiliki slip gaji tersebut walaupun sudah bekerja.

Mungkin ini menjadi salah satu dari sekian banyak persyaratan pinjol yang dikeluhkan oleh kebanyakan orang yang ingin mengajukan pinjaman. Oleh karenanya, menjawab keresahan tersebut banyak platform pinjaman online tanpa slip gaji kini tersedia.

Bahkan ada beberapa platform yang ternyata aman dari kejaran DC jika galbay.

BACA JUGA: DC Pinjol Adakami Ada 400 Orang, Hati-hati! Siap Pantau Nasabah Galbay 24 Jam Seminggu

Salah satu hal yang ditakuti oleh nasabah ketika alami galbay atau gagal bayar ialah didatangi oleh DC atau debt collector. Jika dibayangkan memang DC ini akan berusaha mendatangi rumah nasabah galbay dengan menagih perihal pembayaran cicilan yang belum dapat dibayarkan.

Apalagi desas - desus ada yang mengatakan kalo DC sering kali meneror nasabah galbay tersebut sampai mau membayar. Hal tersebut tentunya membuat para nasabah galbay ketakutan.

Padahal sebenarnya DC atau debt collector ini harus menaati aturan dari OJK jika ingin menagih ke rumah nasabah galbay tersebut. Jadi jika saat ini kalian alami galbay dan DC tersebut akan mendatangi rumah kalian, sebaiknya jangan panik dahulu ya.

Karena biasanya sebelum mendatangi rumah nasabah galbay ini, pihak pinjol terkait akan menghubungi terlebih dahulu. Barulah aktivitas penagihan oleh DC bisa dilaksanakan.

BACA JUGA: 5 Ciri HP Diretas Pinjol Ilegal, Walau Gak Galbay Data Bisa Tetap Dicuri Lho!

Pada artikel RADAR TEGAL di bawah ini, kami akan memberikan rekomendasi 10 platform pinjaman online tanpa slip gaji yang aman dari kejaran DC jika galbay! Simak terus ya.

 

List pinjol tanpa persyaratan slip gaji

1. Dana Pijak

2. KTA Kilat

Sumber: