Takut Debt Collector? Coba Beralih ke 5 Pinjaman Online Tanpa DC Pinjol yang Sudah Terjamin Aman oleh OJK

Takut Debt Collector? Coba Beralih ke 5 Pinjaman Online Tanpa DC Pinjol  yang Sudah Terjamin Aman oleh OJK

Takut Debt Collectorl? Coba Berahil ke 5 Pinjaman Online Tanpa DC Pinjol yang Sudah Terjamin Aman oleh OJK--Picture By: stockking on Freepik Then Edited Using Corel Draw | Dimas Adi Saputra

RADAR TEGAL - 5 pinjaman online tanpa DC pinjol yang bisa anda pakai layanannya agar tidak diteror Debt Collector.

Kesal atau tidak nyaman dengan perlakuan DC pinjol yang selalu datang menagih cicilan pinjaman online anda?

Coba beralih ke 5 Pinjaman online tanpa DC pinjol yang akan kami jelaskan secara singkat pada pembahasan dibawah ini.

Tanpa berlama-lama berikut 5 pinjaman online tanpa DC Pinjol:

1. Kredivo

Kredivo merupakan salah satu pinjaman online yang dinilai paling aman saat ini. Hal ini karena Kredivo sudah terdaftar di OJK dan memiliki prosedur operasional standar yang ketat dalam melakukan penagihan.

Sebenarnya, Kredivo tidak menggunakan petugas penagih utang. Kredivo akan melakukan penagihan kepada nasabahnya melalui pesan atau telepon, atau dengan cara yang sesuai dengan prosedur operasional standar.

Biasanya, Kredivo melakukan penagihan kepada nasabah melalui pesan atau telepon. Penagihan melalui pesan biasanya berupa SMS atau WhatsApp, sedangkan penagihan melalui telepon biasanya dilakukan oleh petugas call center.

2. EasyCash

Easy Cash adalah salah satu pinjaman online yang telah terdaftar di OJK. Hal ini menandakan bahwa Easy Cash telah memenuhi persyaratan dan standar yang ditetapkan oleh OJK, sehingga dapat dikatakan sebagai pinjaman online yang terpercaya.

Selain itu, Easy Cash juga tidak memiliki petugas penagih utang di lapangan. Petugas penagihan utang biasanya hanya akan menghubungi nasabah melalui pesan atau telepon, atau dengan cara yang sesuai dengan prosedur operasional standar.

Penagihan melalui pesan biasanya berupa SMS atau WhatsApp, sedangkan penagihan melalui telepon biasanya dilakukan oleh petugas call center.

BACA JUGA:DC Pinjol Lapangan Jarang Datang ke Rumah? Ini Alasan yang Tidak Disangka!

BACA JUGA:Ada Hal yang Lebih Berbahaya dari Galbay Pinjol Legal OJK atau Ilegal, Bukan Kejaran Debt Collector!

Sumber: