Butuh Dana Cepat? Ini Cara Mendapatkan Pinjaman Online Cepat Cair dalam Hitungan Menit Tanpa KTP

Butuh Dana Cepat? Ini Cara Mendapatkan Pinjaman Online Cepat Cair dalam Hitungan Menit Tanpa KTP

Pinjaman Online Cepat Cair--

RADAR TEGAL - Tanpa persyaratan yang ribet, banyak pinjaman online cepat cair yang dapat membantu masyarakat. Dalam hitungan menit pinjaman online tersebut bisa langsung kamu dapatkan.

Bahkan untuk pengajuannya, kamu tidak perlu menggunakan KTP dan langsung lolos. Pinjaman online cepat cair ini bisa kamu dapatkan hingga Rp5 juta. 

Ada beberapa langkah yang harus kamu lakukan untuk mendapatkan pinjaman online cepat cair. Oleh karena itu, kamu dapat membaca artikel ini sampai selesai untuk mengetahuinya.

Berikut cara yang dapat kamu gunakan untuk mendapatkan pinjol cepat cair, dan pastikan punya riwayat baik di OJK. Inilah cara selengkapnya yang bisa kamu baca dibawah ini.

Cara Menggunakan Pinjol Cepat Cair

Langkah pertama masuk ke aplikasi Bukalapak, lalu di pencarian kalian tulis jasa saldo.

Dari hasil pencarian kalian akan menemukan banyak seller yang menjual topup saldo apapun. Kalian tinggal pilih sesuai dengan jumlah pinjaman yang diinginkan.

BACA JUGA: 5 Ciri HP Diretas Pinjol Ilegal, Walau Gak Galbay Data Bisa Tetap Dicuri Lho!

Lalu klik beli sekarang. lalu klik lanjut bayar. Setelah itu scroll ke bawah cari menu metode pembayaran, pilih cicilan tanpa kartu kredit sebagai tempat untuk membayar cicilan top up saldo yang sudah diambil tadi.

Tersedia 4 tempat pembayaran yakni kredivo, akulaku, home credit, BRI ceria dan indodana. Kalian tinggal pilih salah satu yang ingin kalian gunakan. Setelah itu kalian klik bayar sekarang.

Di menu selanjutnya kalian pilih tipe pembayaran mulai dari cicilan satu bulan sampai 12 bulan sesuai kemampuan kalian. Terakhir kalian tinggal klik bayar dan proses pinjaman selesai kalian tinggal menunggu pengajuan diproses. 

Selain itu kalian juga bisa mencairkan dana lewat aplikasi DANA. Langkah pertama cara pinjam uang di aplikasi DANA yaitu pastikan kalian memiliki akun DANA terlebih dahulu. Jika belum ada kalian bisa membuatnya dengan menggunakan nomor HP.

Setelah akun DANA selesai dibuat lalu verifikasi untuk mendapatkan akun premium. Barulah setelah itu anda bisa melakukan proses pengajuan pinjaman.

Langkah pertama yang harus kalian lakukan yakni masuk beranda lalu klik menu Isi Saldo. Pilih bank lalu klik. Setelah muncul nomor akun virtual, lalu kalian klik salin kode. 

Sumber: