Jadi Kabar Baik Bagi Pecinta Otomotif! Mobil dari Mitsubishi The New SUV Ini Kenalkan Fitur Terbarunya

Jadi Kabar Baik Bagi Pecinta Otomotif! Mobil dari Mitsubishi The New SUV Ini Kenalkan Fitur Terbarunya

Mitsubishi the new suv (ss youtube oto driver)--

RADAR TEGAL - Tepatnya bulan Juli tahun 2023 lalu, Mitsubishi untuk pertama kalinya menunjukkan eksterior kendaraan terbarunya tersebut. Bernama The New SUV, mobil satu ini digadang - gadang mampu laris dipasaran.

Sebulan setelah itu yakni di bulan Agustus tepatnya pada acara pameran otomotif GIIAS, mobil tersebut resmi diluncurkan. Tentunya dengan tampilan yang fresh, fitur yang jauh lebih canggih, serta performa yang oke membuatnya mampu dilirik oleh banyak mata.

BACA JUGA: Masih Layak Untuk Dipinang, Berikut List Harga Mobil Listrik OTR Wuling Air Ev Keluaran Tahun 2022

Konon kendaraan dari Mitsubishi ini memang sengaja diluncurkan karena tingginya minat terhadap mobil dengan tipe SUV tersebut. Sehingga adanya kehadiran Mitsubishi The new suv mampu bersaing dengan brand - brand bertipe SUV lainnya.

Mobil bernama The new suv ini rupanya telah menggunakan atap model floating, membuatnya sangat new dan fresh.

Untuk dimensinya sendiri, diketahui punya ukuran panjang diangka 4.390 mm serta lebar 1.810, dan juga tingginya diangka 1.660 mm. Tampilannya sangat kokoh, karena mitsubishi untuk kendaraannya satu ini menyungsung tema anggun namun tangguh.

Sehingga dibuatlah desain yang silky dan solid. Selain itu, kesan tangguh dapat Anda lihat dari tampilan ground clearance nya yang punya tinggi 222 mm.

Sama seperti tipe - tipe nya yang lain, The new suv ini rupanya masih memakai huruf "X" pada girlle bagian depannya. Sehingga menunjukkan khasnya yang memiliki desain dynamic shield.

Selanjutnya RADAR TEGAL akan membahas fiturnya yang sudah sangat canggih dan modern karena telah memakai teknologi terbaru. 

BACA JUGA: Apa Saja Keunggulan Mitsubishi Xforce yang Hadirkan 4 Mode Berkendara? Kenali Detail Spesifikasi Canggihnya

1. Dynamic sound yamaha premium

Pertama, fiturnya yang sangat keren tersebut datang dari kolaborasinya dengan yamaha yang bernama Dynamic sound yamaha premium. Rupanya teknologi ini menjadi yang pertama kalinya diterapkan pada mobil tipe SUV.

Adanya fitur ini diharapkan dapat membuat penggunanya merasa lebih nyaman dan senang ketika berada didalamnya. 

2. Drive mode

Sumber: