Masih Layak Untuk Dipinang, Berikut List Harga Mobil Listrik OTR Wuling Air Ev Keluaran Tahun 2022

Masih Layak Untuk Dipinang, Berikut List Harga Mobil Listrik OTR Wuling Air Ev Keluaran Tahun 2022

List harga wuling air ev 2022 (ss youtube Oto Driver)--

RADAR TEGAL - Sejak awal mobil ini keluar rupanya banyak sekali masyarakat yang antusias untuk membeli. Tepatnya di bulan Agustus tahun 2022 lalu, mobil Wuling Air Ev ini resmi diluncurkan.

Tak hanya memiliki satu jenis tipe saja, sejak peresmian nya tersebut mobil dari Wuling ini menghadirkan tiga tipe sekaligus. Tipe pertama bernama Air Ev Long Range Charging, tipe selanjutnya bernama Long Range, dan terakhir tipenya bernama Standard Range.

Dari awal seperti yang sudah dikatakan, mobil dari Wuling ini memang telah laris terjual. Hal tersebut lantaran tampilannya yang didesain sangat mewah.

Sejak bulan September di tahun 2022 lalu, Wuling Air Ev diketahui telah terjual di tanah air sebanyak 1.887 unit. Bahkan tipe baru yang dikeluarkan oleh Wuling tersebut digadang - gadang penjualannya lebih laku dibanding dengan merek dari brand lain.

Sebenarnya apa sih yang membuat banyak orang menyukai mobil ini selain karena tampilan mewahnya?

BACA JUGA: Banyak Keunggulan Wuling Confero yang Akan Menjadi Idaman Pecinta Otomotif Di Indonesia, Cek Selengkapnya

Jawabannya, orang - orang kebanyakan menyukai mobil listrik ini karena ramah lingkungan sehingga menjadi solusi terbaik dalam berkendara. 

Apakah kalian tertarik dengan kendaraan satu ini? Berikut list harga mobil listrik OTR Wuling Air Ev keluaran tahun 2022. Simak terus artikel RADAR TEGAL di bawah ini ya!

 

Daftar harga wuling air ev 2022

1. Wuling Air Ev Long Range Charging

Tipe pertama ini bernama Wuling Air Ev Long Range Charging, merupakan tipe yang memiliki harga paling mahal. Untuk harga jualnya mulai dari Rp 311 jutaan.

2. Wuling Long Range

Untuk tipe selanjutnya bernama Wuling Long Range, dengan harga menengah. Untuk harga jualnya mulai dari Rp 295 jutaan.

Sumber: