Terbaru! Spesifikasi dan Harga Yamaha Fazzio 2023: Motor Kompetitif yang Cocok untuk Anak Muda

Terbaru! Spesifikasi dan Harga Yamaha Fazzio 2023: Motor Kompetitif yang Cocok untuk Anak Muda

Spesifkasi Yamaha Fazzio 2023--

RADAR TEGAL - Yamaha Fazzio kini sukses menjadi primadona dalam penjualan skutik dari Yamaha.

 

Skutik hybrid yang telah diluncurkan pada tahun 2022 oleh PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturer (YIMM) ini memiliki desain yang memadukan antara retro klasik dengan desain modern. 

 

Selain konsepnya yang cocok untuk anak muda, harga motor yang kompetitif ini sudah bisa mendapatkan Yamaha Fazzio yang memiliki fitur canggih yang cukup melimpah sehingga Yamaha Fazzio semakin kekinian.

 

Namun, apa saja sih fitur-fitur canggih dan modern yang ditawarkan oleh Yamaha Fazzio dengan harga motor yang kompetitif? Apakah cocok untuk digunakan sehari-hari? Simak ulasannya berikut ini!

 

Eksterior Yamaha Fazzio

 

Yamaha Fazzio adalah skuter hybrid yang diperkenalkan pada awal tahun 2022 yang mengombinasikan unsur klasik modern dengan konsep baru Classy Yamaha. Skuter hybrid ini memiliki fitur Full Digital Speedometer dan Desain LED headlight yang unik. Kapasitas tangki bahan bakarnya adalah 5,1 L dan bagasi 17,8 liter.

 

Selain itu, Yamaha Fazzio dilengkapi dengan sistem One Push Start yang memungkinkan mesin menyala dengan satu sentuhan dan Stop & Start System yang secara otomatis mematikan mesin saat motor tidak digunakan untuk menghemat bahan bakar.

 

Sumber: