BREAKING NEWS! Kecelakaan di Jalur Tol Ungaran Semarang, 6 Kendaraan Terlibat Tabrakan

BREAKING NEWS! Kecelakaan di Jalur Tol Ungaran Semarang, 6 Kendaraan Terlibat Tabrakan

Kecelakaan di jalur Tol Ungaran Semarang yang melibatkan sejumlah kendaraan--

RADAR TEGAL - Kecelakaan beruntun di kabarkan terjadi di ruas jalur Tol Ungaran Semarang, Sabtu 30 September 2023 sekitar pukul 11.30 WIB. Video situasi pasca kejadian diunggah akun Instagram infokejadian Semarang.

Dalam video berdurasi sekitar 28 detik itu menunjukan kondisi ketiga kendaraan pasca terlibat dalam kecelakaan di jalur Tol Ungaran Semarang. Kondisi 2 mobil yang berwarna hitam dan putih ringsek serta bertumpuk.

Video tersebut diduga direkam salah satu penumpang dalam kendaraan lain yang tengah melaju di sekitar lokasi kejadian. Dalam keterangan caption di akun tersebut, admin menuliskan terjadi kecelakaan di Jalan Tol Ungaran Semarang KM423 di dekat hutan Pengaron.

"Innalillahi, kecelakaan lur, lokasi di Jl Tol Ungaran Semarang KM423 cedak hutan Pengaron,"tulisnya.

Masih berdasarkan keterangan dalam akun instagram tersebut, admin menyebutkan kecelakaan di tol Ungaran Semarang itu melibatkan beberapa kendaraan. Yakni, bus mobil dan truk.

"Kecelakaan melibatkan beberapa kendaraan. Bus, truk dan mobil,"sambungnya.

Arus lalu lintas di sekitar lokasi kejadian juga dikabarkan cukup padat. Sehingga, pengendara diimbau untuk tetap fokus dan waspada.

"Lalu Lintas arah Semarang padat. Hati-hati lur, tetap fokus lan waspada,"imbuhnya.

Belum diketahui pasti kronologis dan penyebab kecelakaan di jalur Tol Ungaran Semarang itu. Termasuk korban jiwa maupun luka-luka dalam kejadian tersebut.

Disclaimer : Saat ini masih dilakukan pendalaman terkait kejadian tersebut. ***

Sumber: