5 Pinjol Tanpa KTP Cepat Cair, Kalau Ada DC Pinjol Dijamin Tanpa Kekerasan dan Intimidasi

5 Pinjol Tanpa KTP Cepat Cair, Kalau Ada DC Pinjol Dijamin Tanpa Kekerasan dan Intimidasi

Pinjol tanpa KTP cepat cair bisa menjadi alternatif pilihan Anda untuk memenuhi kebutuhan finansial mendadak Anda.--

Sesuai dengan nama platformnya, aplikasi Modalku menawarkan pinjaman modal untuk UMKM mulai dari Rp100.000. Dengan tenor 1-24 bulan.

Kemudian tingkat bunga yang harus anda bayarkan juga cukup rencah yakni hanya 17% per tahunnya. Mengajukan pinjaman di Modalku juga terjamin, karena sudah resmi mengantongi izin dan di bawah pengawasan OJK.

Untuk menilai kesesuaian calon peminjam, Modalku menggunakan tekhnologi digital dan analitik. Modalku juga memiliki sejumlah investor yang menjadi pemodal untuk memberikan pinjaman kepada nasabah.

Selain untuk pengajuan pinjaman online tanpa KTP, aplikasi Modalku juga dapat anda manfaatkan untuk transaksi elektronik. Antara lain, pembayaran tagihan dan reksa dana.

3. Pinjaman Online Tanpa KTP Kedivo

Aplikasi Kredivo, memiliki 2 layanan utama. Antara lain, pengajuan pinjaman online tanpa KTP dan layanan Paylater.

Untuk pinjaman, Kredivo menawarkan bunga rendah hanya maksimal 2,6% per bulan. Juga tenor yang panjang yakni mulai dari 30 hari hingga 12 bulan atau satu tahun.

Untuk bisa mengajukan pinjaman di Kredivo, anda harus memenuhi beberapa persyaratan umum. Jika syarat sudah lengkap dan pinjaman terverifikasi, maka dana akan langsung masuk ke rekening hanya dalam waktu 5 menit.

4. Rupiah cepat

Aplikasi pinjaman online tanpa KTP selanjutnya, yakni Rupiah Cepat. Penyedia jasa pinjaman ini menawarkan bunga cukup rendah.

Besaran bunga yang mereka tawarkan yakni hanya 0,39% sampai 0,54%. Rupiah cepat menyediakan limit pinjaman mulai dari Rp600.000 hingga Rp5 Juta.

Selain mudah, dana yang anda pinjam akan cepat cair hanya dalam waktu sekitar 15 menit sejak pengajuan mendapatkan persetujuan.

5. Pinjaman Kilat

Aplikasi yang terakhir yakni Pinjaman Kilat. Perusahaan fintech ini menyediakan pinjaman uang tunai mulali dari Rp5 juta hingga Rp20 Juta.

Suku bunga yang diterapkan di aplikasi ini adalah 24% p.a tanpa biaya lainnya. Masa tenor untuk untuk pinjaman di aplikasi ini yakni mulai dari 91 hari hingga maksimal 180 hari.

Sumber: